Tak Tahan Dengan Penderitaan Kanker, Wanita Ini Meminta Teman Menabrakkan Mobil Kepadanya

doktersehat-orang-meninggal
Photo Credit: Youtube/ geobeats

DokterSehat.Com– Sebuah kasus yang cukup aneh terjadi di Tiongkok. Seorang wanita memohon kepada temannya berkali-kali untuk membunuhnya karena sudah tidak tahan dengan penderitaannya karena mengidap kanker. Temannya pun akhirnya mengabulkan keinginannya dan menabraknya dengan mobil. Sayangnya, kasus ini justru berlanjut di pengadilan karena pihak berwajib dari Provinsi Jiangsu justru menganggap sang penabrak terlibat dalam kasus pembunuhan.

Dilansir dari Next Shark, korban yang dikenal dengan nama Wu telah didiagnosis terkena kanker serviks sejak Mei 2008. Ia pun sudah bertahun-tahun menjalani kemoterapi. Namun, berbagai tindakan medis yang dijalaninya tidak begitu berpengaruh pada kondisinya.

Tak tahan lagi dengan penderitaannya, Wu meminta temannya, Xu untuk menabraknya dengan mobil hingga tewas agar tak lagi menderita. Bahkan, suami Wu, Wang, berkata bahwa Ia tidak akan menuntut apapun pada Wu setelah berhasil membunuh istrinya karena tahu bagaimana penderitaan yang sudah dialami pasangannya selama ini.

Pada 15 Juni 2017, Wu pun sengaja ditabrak dengan mobil oleh Xu. Dalam rekaman kamera dari dalam mobil, terlihat jelas bahwa Wu ditabrak di malam hari pukul 21.00 di sebuah jalanan yang sangat gelap.

Setelahnya, Xu menelepon polisi untuk memastikan rekannya sudah meninggal. Sebagai informasi, Xu kembali melindasnya untuk memastikannya benar-benar sudah tak bernyawa. Namun, Wu ternyata masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit. Disana Ia tidak mau dirawat secara medis dan hanya meminta untuk pulang. Setelah beberapa hari, Wu pun meninggal.

Xu dan Wang kemudian ditangkap polisi pada 3 April 2018 lalu karena dituduh melakukan pembunuhan berencana. Putra Wu kemudian meminta pengadilan untuk memberikan keringanan hukuman pada Xu dan ayahnya karena mereka hanya ingin membantu mewujudkan keinginan ibunya.

Pihak pengadilan menyebut Wu meninggal karena beberapa organ dalamnya tak lagi berfungsi setelah ditabrak dengan mobil.

Penderitaan para pengidap kanker memang sangat luar biasa ya?