Tak Kunjung Mendapatkan Jodoh, Pria Ini Membuat Robot Sebagai Istrinya

DokterSehat.Com – Seorang pria bernama Zheng JiaJia dari China baru-baru ini menjadi pusat perhatian Negeri Tirai Bambu karena melakukan hal yang sangat tidak lazim. Karena sudah lelah tak kunjung mendapatkan pasangan hingga usianya mencapai 31 tahun, Zheng akhirnya menciptakan robot yang akhirnya Ia jadikan pasangan hidup. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-boneka-seks-sex-doll

Zheng yang merupakan seorang ahli artificial intelligence ini mengaku bahwa Ia sudah menyerah mencari jodoh dari kalangan manusia. Beruntung, bakatnya di bidang robotika ini akhirnya bisa mewujudkan harapannya akan pasangan yang ideal dan bisa menemaninya hingga akhir hayat. Zheng sendiri diketahui sudah membuat robot yang akhirnya Ia nikahi ini sejak tahun lalu.

Setelah sempat melalui proses pertunangan, Zheng dan juga istri robotnya akhirnya menikah dengan upacara yang sederhana pada hari Jumat, 14 April 2017 lalu. Beberapa teman dan kerabatnya diketahui menghadiri pernikahan yang sangat unik ini. Istri robot buatan Zheng sendiri diberi nama Yingying dan saat hari pernikahanya, Ia menggunakan gaun hitam dan scarf merah di kepala khas kebudayaan China.

Menurut Zheng, Yingying ini sudah mampu mengidentifikasi beberapa alphabet China yang sangat rumit dan mampu menuturkan beberapa kalimat sederhana. Namun, belum diketahui apakah kalimat sederhana ini juga termasuk janji pernikahan yang diucapkan keduanya Jumat kemarin. Yang menarik adalah, Zheng ternyata akan mengupgrade istrinya segera setelah hari pernikahan agar Yingying bisa berjalan dan mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga layaknya seorang istri pada umumnya.

Banyak orang yang menganggap Yingying termasuk dalam robot seks, yang memang kini cukup banyak dinikmati oleh banyak orang. Satu hal yang pasti, Yingying dibuat sebagai istri yang diharapkan bisa menjadi pendamping hidup Zheng selamanya.