Tak Ingin Diambil Suaminya, Wanita Ini Menelan Uang Sebanyak Rp 93 Juta

DokterSehat.Com – Sebuah kasus yang aneh muncul di Kolombia dimana seorang wanita yang tidak disebutkan namanya harus dilarikan ke rumah sakit karena menelan uang tabungan sebanyak 7.000 USD atau yang jika dikonversikan dalam rupiah sekitar Rp 93 Juta. Apa alasan yang mendasari wanita ini melakukan tindakan nekat tersebut?



Wanita yang baru berusia 30 tahun ini diketahui khawatir jika uang yang selama ini Ia tabung dengan susah payah akan diambil oleh suaminya. Ia sendiri bersikeras jika suaminya akan menipunya dan mengambil semua uang tabungan tersebut. Sebagai informasi, uang ini adalah tabungan dari hasil penjualan barang-barang elektronik. Sebenarnya, uang ini hendak digunakan untuk berlibur keduanya, namun, wanita ini menganggap suaminya ingin menguasai semua uang tersebut dan Ia pun akhirnya memilih untuk menelannya agar tidak bisa diambil oleh suaminya.

Setelah menelan uang tabungannya ini, wanita ini pun melarikan diri dari suaminya. Sayangnya, dalam pelariannya ini, Ia merasakan sakit yang luar biasa pada perut dan akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit. Pihak dokter pun sangat terkejut dengan penemuan ini dan segera melakukan operasi untuk mengeluarkan uang tersebut. Yang lucu adalah, karena banyaknya jumlah uang yang ditelan, pihak dokter mengira jika uang ini berasal dari tindak kejahatan dan kemudian menelepon polisi. Saat diinterogasi oleh polisi inilah wanita ini membeberkan alasan mengapa Ia menelan uang sebanyak itu.

Belum jelas bagaimana kabar sang suami dari wanita tersebut, namun, wanita ini terpaksa harus merelakan sebagian uang yang Ia tabung ini untuk membayar biaya operasi akibat dari aksi nekatnya ini. Hanya saja, Ia mengaku beruntung masih bisa selamat dan kini sedang menjalani proses pemulihan agar bisa segera sembuh.