Tak Hanya Bibir, Wanita Ternyata Paling Senang Dicium di Bagian Tubuh Ini

DokterSehat.Com– Salah satu hal yang paling intim dan romantis bagi wanita adalah saat mereka dicium. Memang, ciuman adalah salah satu ekspresi cinta yang paling dalam bagi manusia. Tak hanya itu, ciuman juga bisa membangkitkan gairah, khususnya saat akan berhubungan intim. Jika biasanya pasangan akan fokus untuk menciumi bibir pasangannya saat melakukan foreplay, pakar kesehatan seksual menyarankan pria untuk tidak lupa menciumi bagian tubuh wanita lainnya agar bisa membuat gairahnya semakin membara. Bagian tubuh mana sajakah itu?

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

William Cane yang merupakan penulis buku berjudul ‘The Art of Kissing’ menyebutkan bahwa selain bibir, wanita ternyata paling suka jika dicium lehernya. Dalam sebuah survei, diketahui bahwa 96 persen wanita sangat suka jika lehernya dicium. Hal ini sangatlah kontras dengan pria dimana hanya 10 persen dari mereka yang suka bagian tubuh ini dicium. Tak hanya leher, wanita juga sangat suka jika dicium di bagian teliganya.

Saat melakukan ciuman bibir, pria juga cenderung lebih suka melakukan ciuman yang panas dan nakal. Hal sebaliknya lebih diinginkan oleh kaum wanita dimana ciuman bibir sebaiknya dilakukan dengan lembut dan lebih berperasaan.

Yang menarik adalah, 53 persen wanita lebih suka dicium oleh pria yang mukanya mulus tanpa adanya jenggot atau brewok. Muka yang bersih dari bulu dianggap lebih nyaman untuk dicium. Selain itu, kaum hawa juga sangat tidak suka dengan pria yang tidak mampu menjaga kebersihan mulutnya.

Jadi, sudah tahu kan apa yang perlu diperhatikan pria saat ingin mencium pasangannya?