Tahun Baru, SBY Dianugerahi Cucu Baru

DokterSehat.Com– Kabar gembira datang dari politisi Partai Demokrat dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang lebih dikenal sebagai SBY. Di tengah gegap gempita perayaan tahun baru yang masih hangat di Indonesia, SBY dianugerahi cucu baru persis pada tanggal 1 Januari 2018 ini melalui menantunya, Siti Rubi Aliya Rajasa yang juga merupakan putri dari politisi PAN, Hatta Rajasa.



Foto: Instagram Ani Yudhoyono/Liputan 6

Kabar gembira ini dibenarkan oleh Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat. Imelda menyebutkan bahwa cucu SBY atau anak ketiga dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya dilahirkan pada pukul 08.58 pagi ini di salah satu rumah sakit di Jakarta. Bersama dengan sang istri, Ani Yudhoyono, SBY juga turut serta mendampingi proses kelahiran cucu keempatnya.

Imelda juga menyebutkan bahwa kondisi Aliya dan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan semuanya dalam kondisi baik. Untuk nama, pihak keluarga ternyata belum mengkonfirmasi siapa nama dari sang buah hati.

Sebelumnya, pasangan Ibas dan Ailya sudah dikaruniai dua putra dengan nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Kedua cucu SBY ini melengkapi kemeriahan keluarga besarnya yang sebelumnya juga sudah memiliki Almira Tunggadewi, putri dari Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono, putra pertama SBY.