Tahu Tingkatkan Kualitas Seks

Doktersehat.com – Tahu bukanlah makanan yang istimewa. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah, harganya pun terjangkau. Namun, dibalik itu semua, tahu ternyata bisa membantu Anda mendapatkan seks yang hebat.



Para peneliti menemukan kaitan efek senyawa nabati dalam tahu dengan hormon estrogen yang disebut fitoestrogen, sebagaimana yang dilansir dalam jurnal Hormones and Behavior.

Salah satu peneliti, Michael Wasserman mengungkapkan bahwa penelitian ini merupakan penelitian terbaru yang mengetahui adanya hubungan bahan kimia dengan perilaku manusia untuk bertrindak pada sistem endokrin.

Dalam penelitian ini digunakan monyet sebagai percobaan. Hasilnya monyet yang diberi asupan tahu akan lebih agresif seperti berkelahi, mengejar, serta frekuensi kawin dan perawatan.

Makin sering mengonsumsi makanan berkedelai, makin banyak pula kadar hormon estradiol dan kortisol dalam tubuh monyet tersebut.

Walaupun penelitian ini dilakukan melalui monyet namun para peneliti meyakini bahwa temuan ini dapat mempengaruhi hubungan seksual manusia juga.

Sumber: okezone.com