T.O.P, Personel Boyband KPop BIGBANG, Diduga Mengalami Overdosis Hingga Pingsan

DokterSehat.Com – Dunia hiburan KPop kembali diguncang sebuah berita yang cukup menghebohkan namun kurang mengenakkan. Setelah dalam beberapa hari terakhir disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan kepemilikan sekaligus penggunaan mariyuana secara illegal, personel boyband KPop BIGBANG bernama T.O.P dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri. Diduga, penyebab dari kondisi tidak sadarkan diri sang penyanyi tampan ini adalah overdosis obat-obatan.



Agensi yang menaungi salah satu boyband paling terkenal dari Korea Selatan ini, YG Entertainment, menyebutkan jika dugaan pertama dari penyebab pingsannya T.O.P adalah penggunaan obat-obatan yang tidak tepat dosisnya. Pihak rumah sakit yang menangani kondisi kesehatan T.O.P sendiri sudah mengkonfirmasi hal ini pada pihak YG Entertainment tersebut.

Belum diketahui jenis obat-obatan apa yang membuat bintang kelahiran 4 November 1987 ini sampai tidak sadarkan diri, namun, cukup banyak orang yang menduga jika T.O.P mengkonsumsi obat anti depresan untuk mengatasi berbagai tekanan pikiran yang menggelayuti pikirannya dalam beberapa saat terakhir. Satu hal yang pasti, kini T.O.P telah dipindahkan dari Unit Gawat Darurat rumah sakit yang tidak disebutkan namanya ini dan telah dirawat di ruang intensif sembari ditemani oleh ibunya. Sayangnya, ada kabar yang menyebutkan jika bintang yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun ini ternyata masih belum siuman.

Banyak spekulasi yang menyebutkan jika overdosis obat-obatan ini terjadi karena T.O.P sampai harus dikeluarkan dari wajib militer akibat kedapatan menyalahgunakan mariyuana. Berbagai cibiran dan hujatan pun datang padanya meskipun banyak pihak pula yang masih mendukungnya. Bahkan, T.O.P sampai membuat surat permintaan maaf yang kemudian dipublikasikan oleh pihak agensi YG Entertainment akibat dari kasus ini beberapa saat lalu.