Suntikan Ini Bisa Membuat Penis Pria Bisa Lebih Panjang

DokterSehat.Com– Cukup banyak kaum pria yang ternyata tidak puas dengan ukuran penis yang dimiliki. Tak hanya membuat mereka tidak percaya diri saat berhubungan intim, kaum pria juga percaya bahwa ukuran penis yang kurang panjang tidak mampu memberikan kepuasan bagi pasangannya saat berhubungan intim. Yang menjadi masalah adalah, memperpanjang penis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Memang, ada beberapa teknik memperpanjang penis yang bisa dilakukan oleh pria, namun, biasanya teknik-teknik ini cukup beresiko dan bisa saja menimbulkan efek samping.

doktersehat-penis-pria-seks

Sebuah penelitian terbaru sepertinya bisa memberikan jawaban bagi kaum pria yang ingin memperpanjang penisnya. Pakar bedah plastik dari New York bernama dr. Normal Rowe menyebutkan bahwa Ia telah menyempurnakan sebuah prosedur memperpanjang penis dengan cara yang lebih mudah dan efektif. Cara tersebut adalah dengan menggunakan suntikan khusus pada penis. Tak perlu menunggu waktu lama, 10 hingga 20 menit kemudian penis pria pun bisa menjadi lebih panjang hingga 5 cm!

Menurut dokter yang mendapatkan serfikat dari American Board of Plastic Surgery ini, suntikan ini tidak akan memberikan rasa sakit atau membutuhkan penyembuhan. Untuk melakukannya, Ia hanya tinggal mengambil darah dari salah satu bagian tubuh pria dan kemudian menyuntikkan kembali darah tersebut pada penis pria tersebut. Darah ini sendiri sudah dibuang kandungan trombositnya sehingga cenderung lebih kental dan kemudian diberi nama Platelet Rich Plasma atau PRP. Setelah disuntikkan ke penis, maka penis pun bisa menjadi lebih panjang saat ereksi.

Menurut dr. Rowe, metode ini terinspirasi dari metode botox yang sudah sering digunakan dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Tak hanya itu, ada beberapa metode pemulihan otot sebelumnya yang juga menggunakan penyuntikkan darah dari bagian tubuh lainnya.

Baca Juga:  Seks Makin Panas Saat Wanita Dalam Masa Subur

Meskipun cukup cepat dalam membuat penis panjang, pria yang melakukan metode ini sayangnya harus berpuasa melakukan hubungan intim selama beberapa hari demi keamanan dan kesehatan penisnya.