Suka Memasukkan Jarum Ke Dalam Penis, Pria Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

DokterSehat.Com – Sebuah kasus yang aneh namun mengerikan terjadi di Shenyang, China. Pihak rumah sakit mengaku terkejut sekaligus kesulitan untuk menangani sebuah pasien yang datang dengan kondisi kesakitan di area kemaluannya. Yang sangat tidak diduga adalah penyebab dari rasa sakit ini ternyata gara-gara adanya 15 jarum yang terjebak pada saluran kemih pria ini. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-operasi-pisau

Usut punya usut, pria yang tidak disebutkan namanya namun diketahui sudah berusia 35 tahun ini memang memiliki sebuah kebiasaan aneh, yakni suka memasukkan jarum ke dalam lubang penisnya. Meskipun terlihat sangat menyakitkan, bagi pria ini, kebiasaan ini ternyata bisa memberikan kepuasan seksual tersendiri.

Memang, pada awalnya pria ini sangat menikmati kebiasaan anehnya ini dan tidak merasakan sakit sama sekali pada kemaluannya. Sayangnya, lama-kelamaan kebiasaan aneh ini pun akhirnya mulai menimbulkan gejala berupa rasa sakit yang luar biasa. Karena sudah tidak tahan lagi dengan rasa sakit ini, Ia pun segera memeriksakan kondisi kesehatannya dan meminta pertolongan di ke The General Hospital of Shenyang Military Region.

Dr. Cao Zhiqiang, salah seorang dokter ahli urologi dari rumah sakit tersebut pun kaget saat tahu apa yang terjadi dengan kondisi kemaluan pria ini. Ia pun mengaku menemukan jarum dengan panjang 5 hingga 10 cm yang sudah terjebak pada bagian membranous uretra, bagian saluran kencing pria yang memiliki ukuran paling sempit. Tak hanya memicu rasa sakit, adanya jarum ini juga membuat pria ini mengeluarkan darah saat buang air kecil.

Beruntung, dr. Cao dan timnya bisa segera mengeluarkan jarum-jarum tersebut dengan peralatan khusus saat melakukan operasi yang memakan waktu hingga 1,5 jam ini. Dr. Cao sendiri mengaku ngeri dengan kondisi tersebut hingga mengeluarkan banyak keringat dan gemetaran saat melakukannya.