Stres Mempersiapkan Pernikahan, Wanita Ini Mengalami Kebotakan Parah!

Olivia West- The Sun

DokterSehat.ComРMeskipun dianggap sebagai salah satu momen terindah dalam hidup, dalam realitanya pernikahan bisa memicu stres, khususnya karena banyak sekali hal yang harus dipersiapkan dan tuntutan untuk menjadikannya sangat spesial.  Hal inilah yang dialami oleh Michelle Wilson-Stimson.

Photo Source: Olivia West – The Sun

Dilansir dari The Sun, Michelle mengalami stress berat saat mempersiapkan pernikahannya. Stres berat ini membuat rambut wanita berusia 42 tahun ini mengalami kebotakan parah sejak 2 minggu setelah penikahan. Lima bulan setelah pernikahan, 90 persen rambutnya bahkan sudah rontok!

Michelle menikah dengan pria berusia 10 tahun lebih muda bernama Jonathan. Anggaran pernikahan yang mereka tetapkan adalah 8.000 Poundsterling. Sayangnya, meskipun pada awalnya mereka merasa antusias dengan acara pernikahan, lama-kelamaan ibu dari tiga anak ini mulai mengalami stres berat karena banyaknya hal yang harus benar-benar diurus.

Tak hanya kerap begadang karena harus menentukan jadwal dan memesan banyak hal, Michelle juga dikejutkan dengan rusaknya gaun pernikahannya sehingga harus memesan ulang. Gaun pengganti bahkan baru akan tiba beberapa minggu sebelum tanggal pernikahan. Ia pun sampai tidak bisa tidur karenanya.

Sayangnya, meski sudah berusaha merencanakannya sebaik mungkin, hari pernikahan yang berlangsung pada 23 Mei 2015 ini tidak berlangsung dengan lancar. Sebagai contoh, Jonathan salah memilih warna celana sehingga tidak sempat berfoto dengan teman pendampingnya atau lagu pernikahannya sempat terhenti karena ponselnya terlalu jauh dengan pengeras suara. Sebagian tamu juga tak bisa datang atau pulang lebih awal.

Kombinasi dari stres saat mempersiapkan acara dan hancurnya hari pernikahan membuat Michelle akhirnya stress dan mengalami rambut rontok. Dokter pun mendiagnosisnya terkena alopecia. Michelle juga sempat mengalami depresi dan kini Michelle harus memakai wig untuk menutupi kebotakannya.

Melihat adanya kasus ini, ada baiknya memang kita tidak lagi menyepelekan stress ya?

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik