Siapa Bilang Wanita Lebih Suka Bercinta Lama-Lama?

DokterSehat.Com – Kebanyakan pria berpikir jika durasi berhubungan intim yang lama akan membuat kaum hawa menjadi lebih puas. Bahkan, ada mitos yang dipercaya oleh masyarakat yang menganggap pria yang mampu bertahan lama saat bercinta sebagai pria yang perkasa dan diidam-idamkan oleh semua wanita. Sayangnya, anggapan ini ternyata tidak benar adanya.

doktersehat-pasangan-seks-couple

Laman metro.co.uk pada hari Kamis 3 Agustus 2017 lalu mengungkapkan fakta tentang durasi waktu bercinta yang diidam-idamkan oleh wanita. Tak disangka, wanita ternyata mampu mendapatkan kenikmatan seksual saat berhubungan intim dalam waktu yang cukup cepat. Penetrasi selama beberapa menit saja dianggap sudah cukup untuk membuat wanita mengalami orgasme dan kepuasan seksual yang luar biasa.

Cukup banyak pria yang berpikir jika andai wanita tidak bisa mendapatkan orgasme saat berhubungan intim, maka pria akan merasa gagal untuk memuaskan pasangannya. Padahal, orgasme kerap kali dianggap sebagai bonus bagi kaum hawa. Berhubungan intim yang tidak membuat mereka merasakan orgasme asalkan dilakukan dengan romantisme dan komunikasi yang baik sudah bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka.

Memang, pakar kesehatan menyarankan pria untuk menjaga kondisi kesehatannya agar tidak mudah mengalami ejakulasi dini. Namun, bukan berarti pria harus mampu bertahan dalam waktu yang sangat lama saat bercinta. Dalam penelitian terbaru, disebutkan bahwa berhubungan intim dalam waktu yang terlalu lama justru bisa menyebabkan wanita bosan, merasa tidak nyaman, atau bahkan menyebabkan lecet-lecet pada organ intimnya.

Lantas, berapa lamakah waktu ideal untuk berhubungan intim? Pakar kesehatan menyebutkan bahwa 3 hingga 7 menit sudah dianggap cukup bagi wanita meskipun idealnya berhubungan intim sebaiknya bisa berlangsung selama 7 hingga 13 menit. Yang tidak diduga adalah, durasi berhubungan intim antara 10 hingga 30 menit ternyata sudah dianggap terlalu lama bagi wanita.