Setelah Melahirkan Bayi Seberat 6 Kg, Ibu Ini Kapok Punya Anak Lagi

DokterSehat.Com – Baru saja dilahirkan, bayi bernama Carleigh Corbitt menjadi buah bibir banyak orang. Bagaimana tidak, bayi berjenis kelamin perempuan ini dilahirkan dengan bobot yang sangat luar biasa, yakni 6,1 kg. Bayi yang memiliki panjang 55 cm ini tentu saja memiliki berat badan yang jauh lebih banyak dari berat rata-rata bayi perempuan yang dilahirkan di Inggris yang hanya 3 kg saja.

doktersehat-bayi-bedong

Ayah dari Carleigh, Larry, menyebutkan jika saat dokter mengeluarkan sang bayi dari perut ibunya melalui metode operasi Caesar, Ia seperti melihat badan seorang balita alih-alih melihat bayi pada umumnya. Sebagai informasi, saat Chrissy, sang ibu, mengandung Carleigh, perutnya sangat besar sehingga dokter berpikir jika Ia sedang hamil anak kembar.

Tak hanya memiliki berat badan yang luar biasa, Carleigh juga membuat orang tuanya kesulitan mencari popok yang pas dengan bentuk tubuhnya yang sangat besar. Larry bahkan sampai harus menelepon perusahaan produsen popok demi mencari popok yang sekiranya pas dengan buah hatinya. Beruntung, Larry akhirnya menemukan popok ukuran 3, jauh lebih besar dari ukuran popok bagi bayi yang baru saja dilahirkan. Tak hanya itu, Carleigh juga hanya bisa memakai pakaian untuk bayi berusia 9 bulan.

Karena ukurannya yang sangat luar biasa, Carleigh pun menjadi sangat populer. Bahkan, 3 minggu setelah dilahirkan, Debby Benson yang merupakan fotografer dari Sweet Smiles meminta Carleigh menjadi foto modelnya. Foto-foto yang diunggah dalam akun Facebook Sweet Smiles pun langsung disukai dan mendapatkan banyak komentar positif dari Netizen.

Uniknya, gara-gara melahirkan bayi dengan ukuran yang luar biasa, Chrissy justru kapok untuk memiliki bayi lagi. Ia pun mengaku hanya ingin fokus membesarkan dan merawat Carleigh agar bisa menjadi anak yang lucu, sehat, dan menyempurnakan kebahagiaan pernikahannya dengan Larry.