Seperti Apa Rasanya Berhubungan Intim di Depan Cermin?

DokterSehat.Com– Banyak orang yang ingin merasakan sensasi berhubungan intim yang jauh lebih menyenangkan sehingga ingin mencoba posisi-posisi baru yang lebih menantang atau bahkan memilih beberapa tempat baru yang bisa lebih romantis dan meningkatkan adrenalin layaknya di ruangan terbuka. Namun, pernahkah anda mencoba untuk berhubungan intim di depan cermin?

doktersehat-seks-pasangan

Pakar seksualitas menyebutkan bahwa ada kenikmatan dan keseruan tersendiri yang bisa didapatkan andai berhubungan intim di depan cermin. Beberapa pasangan bahkan mengaku jika hal ini ternyata mampu meningkatkan gairah seks dengan signifikan. Bagi beberapa pasangan yang sudah mengalami penurunan gairah atau motivasi untuk melakukan hubungan intim, trik ini bahkan diyakini bisa membuat gairah ini kembali menyala sehingga kehidupan seksual pun bisa kembali menyenangkan untuk dilakukan.

Beberapa survei menunjukkan fakta menarik dimana berhubungan intim di depan cermin diyakini memang mampu membuat kita melihat pemandangan indah dari setiap jengkal tubuh pasangan. Hal ini ternyata bisa membuat gairah semakin membara. Tak hanya itu, dengan melakukannya di depan cermin, maka pasangan juga bisa mengoreksi posisi seks yang sepertinya tidak nyaman saat dilakukan sebelumnya. Alhasil, hubungan intim pun akan dilakukan dengan lebih nyaman dan memuaskan.

Keuntungan lain dari melakukan hubungan intim di depan cermin adalah sensasi seksi dan erotis yang didapatkan sepanjang hubungan intim. Selain itu, karena cermin bisa berada di berbagai sudut rumah, maka kita pun bisa bereksplorasi di berbagai ruangan di dalam rumah kita untuk melakukannya.

Beberapa jenis posisi yang bisa dilakukan sambil berhubungan intim di depan cermin adalah dengan berdiri, menggendong, doggy style atau bahkan spooning yang dilakukan dengan berdiri. Hanya saja, ada baiknya pasangan lebih berhati-hati jika melakukannya di depan cermin kamar mandi karena kondisi kamar mandi yang bisa membuat terpeleset dan memicu cedera.