Seperti Apa Gaya Bulu Kemaluan Wanita yang Disukai Oleh Pria?

DokterSehat.Com– Tak disangka, bulu kemaluan ternyata bisa menjadi faktor penentu gairah seksual seseorang. Padahal, cukup banyak orang yang cenderung tidak begitu mempedulikan kondisi kerapian bulu kemaulannya ini. Bagi kaum hawa sendiri, kerapian bulu kemaluan bisa mempengaruhi banyak hal, dari kualitas hubungan intim hingga resiko untuk terkena penyakit tertentu. Bagi kaum pria, bulu kemaluan pasangannya juga bisa menentukan ketertarikan atau gairah saat berhubungan intim. Sebenarnya, seperti apa kondisi bulu kemaluan wanita yang disukai oleh pria?

doktersehat-wanita-vagina-celana-dalam-Herpes-Genital-infeksi-menular-seksual

Sebuah survei pun dilakukan oleh akun media sosial dari Cosmo, akun twitter miliki Esquire, dan akun facebook milik Ask Men untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan tersebut. Setidaknya, ada 4.146 responden dengan rentang usia 18 hingga 35 tahun yang menjawab pertanyaan pada survei ini. Hasilnya adalah, 46 persen atau hampir lebih dari separuh pria ternyata lebih suka jika pasangannya tidak memiliki bulu kemaluan atau area vaginanya gundul tanpa ada bulu sama sekali. 30 persen pria lainnya ternyata suka dengan kondisi bulu kemaluan wanita yang hampir gundul, 12 persen lainnya suka dengan bulu kemaluan yang sudah dirapikan. Sementara itu, 6 persen pria ternyata suka dengan bulu kemaluan yang alami dan tidak dicukur.

Dalam penelitian ini, terungkap pula bahwa 40 persen pria akan meminta pasangan wanitanya untuk mencukur bulu kemaluannya agar bisa terlihat lebih rapi. Sementara itu, 30 persen pria menganggap bulu kemaluan yang tidak dicukur dan dibiarkan lebat begitu saja ternyata bisa menjadi faktor yang membuat penurunan gairah seksual dengan signifikan.

Pakar kesehatan sendiri menyebutkan bahwa andai kaum hawa mencukur bulu kemaluannya hingga benar-benar gundul, maka mereka akan meningkatkan resiko terkena infeksi akibat dari gesekan pisau cukur yang dipakai untuk mencukurnya. Mereka pun menyarankan wanita untuk merapikannya saja agar lebih pendek.