Seo Minwoo, Penyanyi Boyband 100% Meninggal Kena Serangan Jantung

Minwoo-100persen-doktersehat
Photo Credit: Soompi

DokterSehat.ComРSeo Minwoo, penyanyi dan leader dari boyband K-Pop 100% dikabarkan meninggal dunia Minggu malam, 25 Maret 2018, di usia 33 tahun. Minwoo diduga meninggal karena mengalami serangan jantung. Kabar kematiannya dikonfirmasi oleh TOP Media, agensi yang menaungi boyband tersebut.

Dikutip dari IB Times, TOP Media meminta maaf karena mengabarkan berita buruk dan memilukan tentang salah satu artis yang dinaunginya, yakni Minwoo dari 100%. Minwoo ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di rumahnya yang ada di kawasan Gangnam, Seoul. Meskipun pihak keluarga sudah berusaha untuk memanggil pihak medis dan kepolisian, nyawa Minwoo sudah tidak bisa diselamatkan.

Dalam keterangan selanjutnya, TOP Media menyebutkan bahwa pihak keluarga Minwoo, anggota boyband 100%, rekan-rekan artis serta staff dari TOP Media sedang dalam kondisi berduka dengan kabar ini. Minwoo tak hanya telah menjadi anggota boyband paling tua, melainkan juga telah menjadi pemimpin yang dicintai oleh banyak pihak, khususnya para penggemar.

Minwoo dikenal sebagai pria baik-baik dan disayangi oleh banyak orang. Pemakamannya disebut-sebut akan diadakan dengan tenang demi menghargai keinginan dari pihak keluarga.

Kabar kematian Minwoo langsung viral di media sosial. Penggemar di media sosial pun langsung mengungkapkan rasa duka akan kematian Minwoo yang mendadak ini. Selain itu, beberapa rekan artis bahkan sampai membatalkan beberapa acara yang sudah dijadwalkan demi ikut berduka cita dengan kabar kematian Minwoo.

Salah satu boyband yang memilih untuk membatalkan acaranya adalah UP10TION. Pihak TOP Media yang juga menaungi boyband ini mengaku UP10TION memilih untuk tidak melakukan kegiatan apapun dalam waktu seminggu ke depan.

Sobat Sehat apakah juga menggemari boyband 100%?