Sentuhan Pada Bagian Tubuh Ini Bisa Membuat Wanita Berbahagia

DokterSehat.Com– Setiap pasangan suami istri tentu mendambakan hubungan intim yang berkualitas dan membahagiakan. Untuk mendapatkannya, mereka tentu harus pandai-pandai dalam melakukan trik atau cara-cara yang bisa membahagiakan pasangannya. Bagi para suami, membahagiakan istri bukanlah hanya dengan menjaga stamina saat berhubungan intim atau melakukan posisi seks yang bisa memberikan kepuasan pada pasangannya. Banyak kaum hawa yang ternyata juga mendambakan kata-kata romantis atau belaian dan sentuhan pada beberapa bagian tubuhnya. Sebenarnya, sentuhan pada bagian tubuh manakah yang bisa membuat kaum hawa merasa berbahagia?

doktersehat-seks-pasangan

Pakar kesehatan seksual menyebutkan bahwa payudara, khususnya bagian puting, adalah bagian tubuh yang paling sensitif bagi kaum hawa. Mereka bisa merasakan sensasi kepuasan layaknya mabuk kepayang andai payudaranya disentuh, dibelai, atau bahkan diremas. Karena alasan inilah, ada baiknya pria tidak pernah lupa memberikan rangsangan pada payudara, khususnya pada puting pasangannya setiap kali berhubungan intim.

Clarie Cavanah, salah seorang terapis seks terkemuka, menyebutkan bahwa puting payudara wanita adalah bagian yang sangat sensitif bagi kaum hawa. Cukup banyak wanita yang bahkan mengaku mampu mendapatkan orgasme hanya karena mendapatkan stimulasi pada puting payudaranya. Ada baiknya pria tidak pernah lupa menstimulasi puting payudara pasangannya saat berhubungan intim dengan cara menyentuh, membelainya, menjilatnya, mencubit, atau yang paling disukai wanita adalah dengan menghisapnya. Saat mendapatkan stimulasi ini, setidaknya 800 saraf pada puting payudara bisa terangsang sehingga bisa memberikan sensasi seksual yang luar biasa.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Rutgers University di Amerika Serikat menyebutkan bahwa sensasi kepuasan yang didapatkan wanita saat puting payudaranya distimulasi bahkan bisa membuat otak “terbangun”. Tak hanya itu, stimulasi ini bisa membuat tubuh memproduksi hormon oksitosin yang membuat pikiran menjadi lebih rileks.

Baca Juga:  Wanita Ternyata Tidak Suka Dengan Posisi Seks Ini

Melihat adanya fakta ini, ada baiknya pria selalu menstimulasi puting payudara pasangannya jika ingin selalu membahagiakannya saat berhubungan intim.