Seni Sensual Memuaskan Miss V

doktersehat mencegah seks saat hamil

DokterSehat.com – Tak hanya pria saja yang bisa merasakan sensasi nikmat saat organ intimnya dimanjakan dengan lidah. Daerah intim wanita pun juga bisa merasakan hal yang sama.

Sekarang ini sudah dikenal istilah cunnilingus, yakni seni menjilat organ intim wanita. Dalam vagina atau biasa disebut miss V terdapat 8000 saraf sensitif yang bisa membuatnya mabuk kepayang saat ribuan saraf itu bergetar tak terkendali.

Tips Memuaskan Miss V

Supaya cunnilingus yang Anda lakukan berhasil, ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Tekan dan tiup

Lakukan teknik ini selama 1 menit. Jilatlah seluruh bagian bibir dalam miss V yang disebut labia minora. Mulailah dari bawah ke atas dengan gerakan yang panjang. Kemudian tiupkan angin dingin ke atasnya secara perlahan. Rapatkan kedua bibir bagian luar vagina atau labia majora menggunakan dua jari Anda, sementara tangan lainnya menekan perineum, yakni kulit di bawah pintu masuk miss V.

2. Vertical limit

Gerakkan lidah Anda di seluruh area labia minora dengan arah vertikal sebanyak lima kali terus-menerus yang diselingi dengan gerakkan lidah arah horizontal, tepat melewati klitoris. Lakukan gerakkan ini selama 3-5 menit. Agar sensasinya lebih terasa masukkan setengah jari telunjuk Anda ke dalam vagina sementara tangan yang lain meremas bokongnya.

3. Masukan jari

Cara memasukan jari ke miss V, masukkan jari telunjuk ke dalam miss V secara perlahan, bengkokkan ujung jari sedikit ke atas supaya Anda bisa menyentuh daerah-daerah sensitif dalam vagina. Tekanlah spot yang terasa lunak seperti spons. Daerah ini tingkat sensitivitasnya lebih tinggi ketimbang daerah yang lain. Tekanlah lebih kencang pada daerah itu supaya pasangan bisa merasakan sensasi makmimum. Lakukan gerakan ini selama kurang lebih 5 sampai 10 menit.

4. Aksi pinggul

Saat Anda menempelkan lidah pada the hood, mintalah pasangan untuk menggerakkan pinggul ke atas dan ke bawah. Biarkan dua jari Anda tetap berada di dalam dan ibu jari mengusap-usap frenulum, yakni kulit yang berada tepat di bawah the hood. Lakukan gerakkan ini sekitar 3-5 menit.

Jika pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda mencapai klimaks, masukkan ujung lidah Anda ke dalam klitoris, dan tahan bokongnya agar klitoris berada sejajar dengan lidahnya. Dan, rasakan ledakan sensasi nikmatnya.

Langkah Memuaskan Mis V dengan Seks Oral

Mulailah dengan menjalankan ujung jari Anda ke atas dan ke bawah paha bagian dalam – jangan sentuh vaginanya dulu.

  1. Mulailah mencium dan menjilati paha bagian dalamnya selain menggerakkan tangan Anda ke atas dan ke bawah kakinya, mendekat dan lebih dekat ke vagina, masih tanpa benar-benar menyentuhnya.
  2. Setelah melakukan ini untuk sementara waktu (satu menit atau beberapa saat Anda dapat melakukannya selama yang Anda inginkan – selama dia menikmatinya, semakin lambat Anda pergi, semakin banyak antisipasi yang akan Anda bangun dan semakin banyak yang ia inginkan), lemudian pindah ke bawah vagina.
  3. Mulailah dengan sangat lembut sambil menggerakkan jari-jari Anda di luar vagina – berjalan di dalam lipatan antara labia mayora (bibir luar) dan pahanya – lagi, Anda seharusnya tidak menyentuh vaginanya – jangan hantam antisipasi dengan melupakan -menarik dan menyentuhnya tanpa cukup membangun.
  4. Mulailah berciuman dan menjilat labia bagian luarnya, ulangi dengan sering ke paha bagian dalamnya, dan bahkan panggulnya (bagian pinggangnya di atas vagina dan di bawah pusar), lalu kembali lagi ke labia bagian luar.
  5. Setelah Anda melakukan ini untuk sementara waktu, bergerak danmembelai, kemudian mencium dan menjilati, labia minora (bibir bagian dalam vagina), ulangi ke bibir luar, paha bagian dalam, dan panggul, dan ulangi ke semua area vagina.
  6. Akhirnya, Anda bisa mulai menjilati dan menyentuh lubang vaginanya juga
  7. JANGAN sentuh klitorisnya – tujuan Anda di bagian pengalaman ini adalah membuatnya merasa seperti Anda memerhatikan semua hal, tetapi klitorisnya – mengabaikan bagiannya yang paling sensitif. Dia bahkan mungkin meminta Anda untuk menjilat atau menggosok klitorisnya, atau mencoba membimbing kepala atau lidah atau tangan Anda di area vagina – jangan biarkan dia. Jika dia mencoba, katakan saja padanya, “Sabar,” dengan suara yang dalam dan sensual, dengan senyum nakal, tahu dan kontak mata seksual, dan terus lakukan apa yang Anda lakukan.

Puaskanlah istri Anda dengan langkah-langkah ini, Teman Sehat. Selamat mencoba!