Seni Phone Sex Yang Perlu Anda Ketahui

DokterSehat.Com – Terpisahkan arak karena tuntutan pekerjaan bukan berarti kehangatan rumah tangga Anda meredup. Phone sex alias bercinta melalui media telepon, merupakan sebuah cara ampuh merekatkan hubungan yang terpisah jarak dan waktu.

18

Untuk itu mari kita simak obrolan tentang phone sex langsung dari operator phone sex-nya langsung.

Phone sex itu panjang dan lama

Jika Anda mau tahu apakah si Mr P hak milik, ada bakat ejakulasi dini atau tidak, bisa diketahui dari seberapa tahannya berbicara seks via telepon. Tak akurat tapi setidaknya Anda tak langsung malu di depan si dia jika itu benar-benar terjadi. Seberapa lama phone sex berdurasi terlama? Delapan setengah jam! ujar Sasha. Anda sekuat itu?

Phone sex adalah fantasi

Yes, ini yang patut disadari sepenuhnya. Dan karena ini adalah fantasi, otomatis phone sex bisa berlangsung hingga dua jam atau lebih seperti di atas. Lama karena Anda membangun fantasi. Setiap menit pemilihan kata-kata yang tepat jadi aspek penting pembangun gairah seks. Lima menit pertama bukan sekadar basa-basi semata.

Cara jitu menaikan gairah

Bagaimana si dia menaikkan gairah Anda di ujung sana? Aku akan bilang kalau tanganku meraih tubuhnya dan menyentuhnya dengan pelan, atau aku juga menggambarkan tanganku ada persis di Mr P. Tentu saja aku juga memberikan gambaran apa yang kupakai dan rupanya.

Lebih kompleks dibanding seks nyata

Ya, orang banyak kira phone sex itu hanya sekadar Oh baby! Oh baby! saja, tapi nyatanya aku harus bisa menaikkan gairah dengan sangat detail ke klien yang menghubungi, jelas Sasha. Dengan kata lain aku harus menggambar lukisan di bayangan mereka!

Cara membangun mood ber-phone sex

Baca Juga:  Gejala Aneh Pada Miss V, Apa Artinya?

Semuanya terletak dari seberapa besar niat ingin melakukannya. Dalam hal ini, Sasha sebagai perempuan memang tak mudah untuk bisa memancing gairah klien seperti di atas. Lalu bagaimana dirinya bisa cepat naik? Mungkin karena aku punya karakter yang dominan dan kepribadian yang memaksa. Hahaha! Begitu aku menyuruh mereka (klien) melakukan apa yang kumau, itu menambah diriku cepat terangsang.

Untuk itu, siap-siap dengan sederet kalimat romantis untuk si dia dan ya, pasrahlah jika si dia menyuruh Anda menanggalkan apa yang dipakai! (Atau jangan-jangan Anda sudah keburu menanggalkan denim favorit?)