Senam Kegel Untuk Lelaki

DokterSehat.Com – Halo Ladies, apakah Anda pernah mendengar sebuah senam yang bernama senam kegel? Jika Anda seorang wanita yang berusaha untuk segera mendapatkan buah hati dalam keluarga Anda dan juga menjadi seorang calon ibu yang baik, setidaknya Anda pernah sekali mendengar senam kegel ini karena banyak wanita yang percaya bahwa senam kegel ini bisa membantu Anda saat Anda hamil dan mendekati persalinan nantinya.



Namun, senam kegel ini biasanya juga dilakukan oleh beberapa pria untuk mendapatkan vitalitas saat di ranjang bersama pasangan. Benarkah senam ini bisa memberikan pengaruh positif pada kemampuan vitalitas Anda? Atau, mungkinkah bahwa senam kegel ternyata tidak memberi sumbangsih pada kemampuan seksual Anda?

Situs webmd.com menyebutkan bahwa pada beberapa kondisi, senam kegel akan bisa membantu seorang pria untuk bisa meningkatkan kualitas vitalitas dalam berhubungan seks dengan pasangan. Namun Ladies, Anda perlu mengetahui dan juga mengingatkan pasangan Anda agar jangan terlalu mengandalkan senam kegel dalam meningkatkan kemampuan seksual.

Dalam kegiatan yang dilakukan dalam senam kegel dimana berbagai otot pelvis di area selangkangan akan ditarik dan juga membantu banyak kendala yang terjadi di area tersebut. Namun Ladies, belum ada hasil penelitian yang menunjukkan bahwa senam kegel secara efektif bisa menjauhkan pasangan Anda dari disfungsi ereksi atau juga membuat mereka lebih kuat dalam melakukan hubungan seks.