Semprotan Bius Ini Bisa Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini

DokterSehat.Com – Ejakulasi dini adalah mimpi buruk bagi setiap pria. Bagaimana tidak, dengan mengalami masalah seksualitas ini, pria tentu tidak akan mampu melakukan hubungan intim dengan baik bersama dengan pasangannya. Jika anda mengalami masalah yang sama dan tidak ingin hubungan dengan pasangan menjadi tidak harmonis, ada baiknya anda segera mencari solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

doktersehat-pria-khitan-penis-sehat-bakteri-bersih-kecil-gemuk-manfaat-sunat

Kabar baik ternyata muncul bagi pria yang mengalami ejakulasi dini. Baru-baru ini, pakar kesehatan dari Amerika Serikat melakukan cukup banyak penelitian untuk mencari tahu solusi apa yang cocok untuk mengatasi masalah seksualitas yang kerap dialami pria dengan rentang usia 18 hingga 59 tahun ini. Salah satu penelitian ini dilakukan oleh perusahan farmasi bernama Plethora Solutions of London and Sciele Pharma Inc, yang ada di Atlanta. Para ilmuwan dari perusahaan ini mengklaim sudah menemukan cara efektif untuk menyelesaikan masalah ejakulasi dini.

Solusi ini berupa semacam semprotan bius yang bernama PSD 502 atau yang bisa disebut sebagai Tempe. Semprotan bius atau spray-on anesthetic ini terbuat dari kandungan lidocaine dan prilocaine yang sudah dipertimbangkan dengan cermat kadarnya dan terbagi secara merata oleh aerosol. Michael Wyllie, pemimpin perusahaan ini, menyebutkan jika semprotan bius ini sudah diujicoba pda 256 pasien yang tersebar pada 38 rumah sakit yang berada di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Polandia. Hasilnya adalah, para pasien yang sebelumnya hanya mampu bertahan selama 36 detik saja sebelum mengalami ejakulasi, kini mampu bertahan hingga lebih dari 2 menit saat berhubungan intim.

Dengan adanya semprotan bius ini, diharapkan para pria yang selama ini frustrasi dengan masalah ejakulasi dininya bisa mendapatkan solusi agar bisa lebih baik dalam menikmati hubungan intim dengan pasangannya.