Selalu Kesakitan Saat Buang Air Kecil, Wanita Ini Harus Minum 60 Pil Setiap Hari!

DokterSehat.Com– Apa yang dialami oleh wanita bernama Sabrina Binns ini sangat mengenaskan. Bagaimana tidak, Ia kesulitan untuk melakukan buang air kecil karena selalu merasakan sakit yang luar biasa pada organ vitalnya saat melakukannya. Kondisi ini Ia alami sejak usia anak-anak hingga kini yang mencapai 23 tahun.

doktersehat-Gonore-Kencing-Nanah-keputihan-celana-dalam-vagina

Dokter yang menanangi kondisi Sabrina mendiagnosisnya mengalami komplikasi kandung kemih neurogenik yang sangat langka yang disebut sebagai sindrom Fowler. Kondisi ini membuat otak di dalam tubuhnya tidak mampu mengirimkan sinyal ke kandung kemih untuk membuka atau mengendurkan otot-ototnya setiap kali ingin buang air kecil. Demi mengeluarkan air seni, Ia pun harus selalu mengejan dengan sangat keras dan merasakan rasa sakit yang luar biasa seperti melahirkan.

Karena tidak lagi ingin merasakan sakit saat buang air kecil, Sabrina berinisiatif untuk memasang katater, semacam tabung kecil yang terkait dengan kandung kemihnya yang bisa membantunya buang air kecil, Sayangnya, adanya katater ini justru membuatnya malu dan tidak percaya diri untuk keluar rumah.

Ia sebenarnya ditawari untuk menjalani prosedur operasi yang sayangnya tidak bisa menjamin menyembuhkan masalah kesehatannya. Sayangnya, biaya operasi ini sangatlah besar, yakni 15 ribu Poundsterling atau sekitar lebih dari Rp 260 juta. Karena tidak memiliki biaya sebesar itu, Ia pun memilih untuk pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan dokter yang diyakini bisa mengatasi masalah kesehatan ini.

Meskipun biaya yang harus Ia keluarkan untuk menjalani pengobatan ini juga tidak kalah mahalnya, yakni sekitar 10 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 177 juta, Ia berharap bisa segera mengatasi penderitaan yang dialami selama ini. Hingga prosedur pengobatan ini bisa dilakukan, Ia pun masih mengkonsumsi 60 pil obat dalam sehari demi mengatasi rasa sakit setiap kali ingin buang air kecil.