‘Seks Vampir’ yang Menggoda

DokterSehat.com – Kehidupan seks juga membutuhkan kreativitas demi meningkatkan kemesraan pasangan. Salah satunya dengan melakukan “seks vampir”. Meski terkesan mengerikan sebenarnya aktivitas ini juga terlihat seksi saat dilakukan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ini “seks vampir” yang dapat Anda coba bersama suami:



 Kreatif bukan hanya tuntutan di dunia kerja, tapi juga di atas ranjang. Demi mendapatkan kehidupan seks yang selalu membara, jangan takut untuk rajin bereksperimen. Salah satunya adalah dengan melakukan ‘seks vampir’. Bagaimana caranya?

Vampir tidak selalu diidentikkan dengan sesuatu yang menyeramkan, tapi kini vampir juga dilihat sebagai sesuatu yang seksi. Hal itu tak lepas dari sosok Robert Pattinson yang membintangi film seri Twilight Saga dengan segala romantismenya.

Nah, ini dia ‘seks vampir’ yang bisa Anda coba malam ini dengan suami, seperti dikutip dari Indian Sutras, Senin (30/9/2013):

1. Nyalakan Lilin
Membangun mood yang baik adalah kunci kesuksesan bercinta. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mematikan lampu, dan sebagai gantinya nyalakan lilin beraroma yang merilekskan di kamar. Cahaya lilin yang temaram akan menimbulkan sensasi yang berbeda.

2. Pegang Kendali
Anda bisa meminta suami untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan saat foreplay. Anda bebas memintanya melakukan hal-hal sesuai fantasi Anda.

3. Kenakan Lingerie Merah
Pria tertarik dengan warna. Menggunakan lingerie merah yang seksi atau bra merah yang menggoda menjadi pilihan tepat yang bisa Anda gunakan malam ini.

4. Merobek Pakaiannya
Merobek pakaian suami bisa jadi wujud ekspresi liar dari vampir. Kalu itu terlalu ekstrem Anda bisa menunjukkan sisi liarnya dengan menanggalkan pakaian suami dengan cepat dan penuh gairah. Vampir terkenal suak semaunya sendiri, melakukan apapun yang mereka mau.

Baca Juga:  Cara Alami Menambah Tinggi Badan

5. Goda Area Lehernya
Daerah sekitar leher merupakan salah satu daerah yang sangat sensitif. Rangsang suami di daerah leher dengan lidah. Garuk lehernya perlahan lalu jilat pelan-pelan. Anggap saja sekarang Anda sedang menjadi vampir seksi yang elegan.

6. Atur Kecepatan
Kali ini peganglah kendali, lakukan woman on top. Kemudian bergeraklah cepat dan intens, setelah beberapa saat perlambat lagi. Ulamgi gerakan itu hingga suami merasa senang.