Tips Menjaga Aktivitas Seks pada Pasangan LDR

doktersehat hubungan jarak jauh

DokterSehat.Com – Menjalin hubungan LDR bukan sesuatu yang diinginkan oleh pasangan. Namun, karena ada masalah tertentu, hubungan jarak jauh harus dilakukan dengan segala risikonya. Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh tidak akan bisa melakukan seks layaknya pasangan yang tinggal serumah. Lantas bagaimana cara mengatasi kalau libido sedang tinggi?

  1. Dengan sexting

Sexting adalah saling bertukar pesan dengan konten yang menjurus ke arah seksual. Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh biasanya memiliki jadwal sexting dan menikmati setiap imajinasi yang keluar dari pesan. Pria dan wanita bisanya menjalani hal ini dengan masturbasi atau sekadar merangsang tubuhnya saja.

  1. Dengan alat bantu seks

Saat ini sudah ada alat bantu seks yang memiliki remot kontrol. Dengan kemampuan ini pasangan bisa saling merangsang satu dengan lain. Sambil chating atau mungkin telepon, pasangan bisa saling memuaskan dirinya hingga akhirnya mendapatkan klimaks.

  1. Dengan telepon seks

Ketimbang dengan chating, telepon seks lebih direkomendasikan karena sensasi yang diberikan lebih besar. Pasangan bisa saling mendengarkan desahan atau kata-kata yang bisa membangkitkan gairah. Telepon seks bisa memberikan kenikmatan meski pasangan tidak saling bertatap muka.

  1. Dengan video call

Video call dilakukan untuk memberikan kenikmatan visual yang lebih nyata. Pasangan bisa melihat tubuh satu dengan yang lain. Dengan saling melihat, mereka bisa lebih mengeksplorasi imajinasi menjadi lebih nyata.

  1. Dengan seks yang terjadwal

Untuk mereka yang menjalani hubungan jarak jauh dengan lokasi yang tidak sampai menyeberang pulau bisa bertemu setiap beberapa bulan sekali. Pertemuan bisa dilakukan sembari melancong dan menginap di hotel. Anggap saja aktivitas pertemuan itu seperti bulan madu rutin untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga.

Nah, semoga ulasan di atas bisa membantu Anda yang menjalani hubungan jarak jauh. Semoga bermanfaat!

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik