Apakah Makan Buah Bisa Membuat Seks Oral Jadi Nikmat?

doktesehat seks oral

DokterSehat.Com – Salah satu alasan mengapa wanita enggan memberikan seks oral pada pasangannya adalah masalah bau dan juga rasa. Beberapa wanita mungkin menganggap bau khas di selangkangan pria adalah sesuatu yang menggairahkan. Namun, tidak sedikit pula wanita yang baru membaui penis pasangan sudah tidak tahan dan akhirnya ingin muntah.

Nah, untuk mengatasi kondisi ini beberapa orang menyarankan pria untuk banyak makan buah. Benarkah buah bisa membuat seks oral jadi membaik dan juga memberikan efek nikmat dari cairan seksual yang dihasilkan pria?

Mitos tentang buah saat seks

Ada beberapa mitos yang beredar kalau pria mengonsumsi banyak buah seperti nanas akan membuat cairan seksualnya mulai dari precum hingga air mani jadi manis. Kondisi ini akan memberikan kenikmatan pada pasangan kalau saja air mani keluar dan akhir tertelan dengan tidak sengaja.

Sebenarnya efek makanan terhadap sperma sangat kecil. Meski makan buah banyak rasa dari sperma juga tetap ada asin dan agak amis. Rasa manis yang pekat pada sperma justru tanda penyakit berbahaya pada pria. Biasanya pria dengan diabetes memiliki sperma yang rasanya manis.

Agar seks oral berjalan lancar

Terlepas dari rasa cairan seksual dan juga buah-buahan ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar wanita bisa memberikan seks oral. Cara pertama adalah degan menggunakan kondom aroma. Meski terbungkus kondom pria tetap bisa mendapatkan nikmat yang besar.

Selanjutnya pria dan wanita disarankan untuk mandi bersama-sama dan membersihkan alat kelaminnya dengan sempurna. Kalau alat kelamin bersih, wanita tidak akan membaui sesuatu yang amis, apek, atau pesing. Kondisi ini membuat seks oral jadi berjalan lancar dan tanpa gangguan.

Nah, begaimana menurut Anda? Saat akan melakukan seks oral dengan pasangan, ritual kebersihan apa yang sering Anda lakukan?

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik