Seks Nikmat Dengan Lidah

DokterSehat.Com– Seks merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Namun, aktivitas seks yang monoton tentu saja dapat membuat pasangan Anda jengah. Untuk menyiasatinya Anda bisa melakukan berbagai eksperimen. Mulai dari merubah gaya bercinta, mengganti suasana, atau menggodanya agar lebih bergairah.

doktersehat-seks-pasangan

Salah satu trik jitu yang dapat Anda lakukan adalah menggodanya dengan lidah Anda sebelum memulai adegan intim selanjutnya. Ternyata menggoda pasangan dengan lidah dapat meningkatkan kepuasan bercinta hingga sepuluh kali lipat. Sentuhan lidah pada daerah-daerah tertentu dapat memberikan rangsangan hebat pada pasangan.

Anda dapat mengoptimalkan lidah untuk mendapatkan ciuman yang penuh gairah. Tak hanya ciuman saja yang dapat membangkitkan gairah, Anda juga bisa “menjelajahi” daerah tubuh lainnya. Anda bisa mulai menggodanya dengan menjilati jari-jari kakinya dan perlahan naikkan lidah Anda menuju dadanya. Aktivitas ini pastinya dapat membuatnya ketagihan. Jangan pernah abaikan jari kakinya sebab jari kaki sangat sensitif sehingga dapat digunakan untuk membangkitakn gairah pasangan.

Selain jari kakinya, pusar pria juga memiliki senstivitas yang sangat tinggi. Pusar merupakan salah satu erogenous spot pria yang dapat merespon cepat rangsangan Anda. Jilatlah bagian ini secara perlahan-lahan namun tetap stabil.

Kemudian lanjutkan “petualangan” Anda menuju dadanya. Pria akan cepat takluk dengan sentuhan lidah Anda di dadanya. Setelah puas menjelajahi dadanya, lanjutkan jilatan pada erea leher dan telinganya karena kedua organ ini memiliki sensitivitas yang sangat tinggi.