Seks Nikmat Cegah Penuaan Dini

Doktersehat.com – Penelitian terbaru menemukan bahwa rutin melakukan hubungan seks dapat mengurangi risiko prnyakit jantung dan meningkatkan kekebalan tubuh. Bahkan, seorang dermatologis dari Amerika Serikat, Amy Wechsler menyatakan rutin melakukan hubungan seks dapat mengatasi penuaan dini.



Seks yang berlangsung dengan memuaskan dan menyehatkan dapat membahagiakan pasangan. Kebahagiaan yang dirasakan pasangan itulah yang dapat meningkatkan kecantikan wanita. Wajah akan terlihat awet muda dan lebih cantik.

Seusai berhubungan seks tanpa Anda sadari tubuh mengeluarkan asam linoleat yang dapat menjadi minyak alami untuk melindungi kulit, membuat kulit halus dan lebih lembab.

Seks yang menyenangkan bila dilakukan secara teratur juga dapat membuat kulit lebih kencang. Ini dikarenakan seusai bercinta hormon endorfin dan hormon pertumbuhan berperang melawan hormon kortisol yang notabene dapat menyebabkan keriput dan mampu menghancurkan kolagen.

Manfaat lainya adalah tidur Anda dapat lebih pulas setelah berhubungan seks. Selain itu, kulit Anda juga akan lebih rileks dan kantung mata akan berkurang.

Seks memang dapat menyehatkan tubuh, sehingga berdampak pula pada kecantikan kulit.

Sumber: vemale.com