informasi kesehatan


Seks Itu Bikin Sehat

Seks Itu Bikin Sehat

DokterSehat.com – Kepuasan di ranjang berkaitan erat dengan kesehatan. Tapi tahukah Anda, kegiatan seksual juga memberi efek positif bagi kesehatan, terutama bila kegiatan yang satu ini terus dipelihara sampai tua? Asal tahu saja:

  • Seks membakar lemak dan meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Seks mendorong otak untuk menghasilkan hormon endorfin, “obat antisakit” alami yang diproduksi oleh tubuh.
  • Seks mengendurkan stres dan memberikan rasa senang.
  • Orang yang aktif secara seksual memiliki tingkat hormon seks alami yang lebih tinggi ketimbang yang tidak aktif. Semakin aktif, semakin Anda ingin terus rajin berolah seks.
  • Perubahan fisik akibat proses menua pada orang yang kehidupan seksualnya terus aktif tidak akan sebesar pada orang-orang yang tak aktif secara seksual. Gairah seksualnya pun tidak begitu dipengaruhi oleh proses penuaan.
  • Jangan batasi seks hanya pada penetrasinya. Ada banyak variasi cara untuk mengakrabkan diri secara fisik dan semuanya baik bagi kesehatan.
  • Energi yang dihabiskan saat berhubungan seksual setara dengan berjalan mendaki dua buah tangga, sehingga jarang sekali membahayakan. Namun, kalau Anda menderita gangguan kesehatan tertentu periksakan diri ke dokter.
  • Menjadi aktif secara seksual memang menyehatkan baik secara fisik maupun emosional, tapi tetap saja mesti berhati-hati terhadap penyakit yang menular lewat hubungan seksual.

Sumber : Intisari

pf button both Seks Itu Bikin Sehat
                     

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

4 Responses to “Seks Itu Bikin Sehat”

  1. mami chantiq says:

    i like it…

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 4 Thumb down 0

  2. ade says:

    Selain sehat, seks juga dapat meningkatkan keharmonisan rumah tangga, apalagi jika dilakukan secara teratur dengan pasangan.
    Agar lebih nikmat, sehat dan harmonis…ikuti solusi sehat dibawah ini :
    http://www.tokopasutri.com/zhoraonline
    Contact : 082156078850

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 1

  3. wiji says:

    waoooww!! mantap!!!

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 1

  4. Lia says:

    betul sekali pak Dokter…jika sellu mengikuti olah raga satu ini dengan teratur, kita akan jauh dari rumah sakit,,, happy dan stresspun hilang… thanks..(^^^)

    Setuju atau Tidak Setuju: Thumb up 0 Thumb down 0