Cara Melakukan Seks di Kamar Mandi yang Aman dan Menggairahkan

doktersehat seks di kamar mandi

DokterSehat.Com – Selama ini pasangan yang telah menikah lebih suka melakukan seka yang aman dan nyaman di kasur. Di tempat ini mereka melakukan seks secara berulang-ulang hingga akhirnya kebosanan pun terjadi sehingga Anda jadi malas melakukannya lagi. Nah, untuk menyiasati kondisi ini melakukan seks di tempat yang baru adalah sebuah keharusan.

Ada banyak lokasi menarik di dalam rumah yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bercinta. Di dalam rumah Anda bisa memilih dapur, ruang tamu, garasi, hingga kamar mandi. Dari beberapa tempat yang ada di rumah, kamar mandi adalah salah satu tempat terbaik meski ada beberapa risiko yang akan didapatkan.

Kalau Anda ingin menikmati serunya melakukan seks di dalam kamar mandi, coba lakukan beberapa hal di bawah ini.

  1. Lakukan foreplay sambil bersandar

Seks di dalam kamar mandi juga harus didahului dengan foreplay yang menggairahkan. Foreplay bisa dilakukan dengan bersandar di dinding atau duduk di atas toilet yang tertutup. Pria atau wanita bisa bergantian memberikan seks oral dengan baik atau memberikan belaian lembut pada kemaluan. Lakukan aktivitas ini perlahan-lahan dan usahakan setelah membersihkan area kemaluan agar tidak bau.

Saat melakukan foreplay ini pasangan bisa mengubah posisi berkali-kali. Mainkan imajinasi yang Anda miliki dengan baik agar seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Setelah kedua belah pihak sama-sama merasakan panas dan libido naik, seks bisa dilanjutkan ke tingkat yang lebih utama.

  1. Bak mandi bisa digunakan

Kalau kamar mandi yang ada di rumah menggunakan bak, gunakan bak itu untuk foreplay atau penetrasi. Kalau Anda ingin menggunakannya untuk foreplay, coba isi bak dengan air hangat. Pria masuk suku ke bak baru diikuti pasangan di depannya atau berhadap-hadapan.

Kalau Anda ingin menggunakan bak ini untuk penetrasi, coba praktikkan woman on top atau doggy style. Pilih gaya bercinta sesuai dengan kemampuan dan juga preferensi. Selama bisa menikmati, orgasme yang hebat akan mudah didapatkan.

  1. Pinggiran wadah air bisa jadi pegangan

Semua hal yang ada di dalam kamar mandi bisa dijadikan pegangan. Namun, pegangan yang paling kuat adalah bagian pinggir dari wadah air. Pinggiran ini bisa dijadikan sandaran untuk wanita saat melakukan doggy style atau melakukan seks sambil berdiri agar tidak mudah jatuh.

Kalau ingin gaya seks yang agak beda pria bisa bersandar di pinggiran wadah air dengan agak miring. Selanjutnya wanita berdiri di depan dengan membuka kaki dan memosisikan vagina di atas penis dan memasukkannya. Pria yang berpegangan bisa membantu melakukan penetrasi sementara wanita berpegangan pada tembok atau kaki pasangan.

  1. Di bawah air lebih menggairahkan

Kalau Anda suka sekali dengan fantasi, kenapa tidak mencoba melakukan seka di bawah aliran air saja? Posisi seks yang bisa diambil adalah doggy style atau penetrasi berdiri. Air yang mengalir pada tubuh bisa membuat gairah semakin tinggi sehingga Anda dan pasangan bisa dengan mudah mendapatkan kepuasan.

  1. Selalu miliki kontrol

Meski bercinta di dalam kamar mandi dan basah-basahan membuat libido semakin naik, ada baiknya untuk tetap memiliki kontrol yang baik. Dengan kontrol yang baik Anda tetap bisa melakukan seks dengan hebat di dalam sana. Selain itu, peluang terjadinya jatuh atau terpeleset tidak akan terjadi.

Semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa Anda gunakan sebagai rujukan kalau ingin variasi seks yang berbeda.