Sebelum Meninggal, Ayah Ini Sempat Menikahkan Anaknya di Rumah Sakit

DokterSehat.Com– Seorang ayah bernama Hou sedang dirawat di Chiayi Christian Hospital, Chiayi, Taiwan karena menderita kanker usus besar. Meskipun kondisinya sudah sangat parah dan diperkirakan tidak akan lama lagi meninggal dunia, Hou masih bisa memenuhi keinginannya untuk menikahkan anaknya pada 11 April 2018 lalu.



Photo Source: Central News Agency/Next Shark

Dilansir dari Next Shark, putri Hou begegas menuju IGD dari rumah sakit tersebut dengan gaun pengantin yang anggun bersama dengan pasangannya. Mereka mengadakan upacara pernikahan di rumah sakit dengan baik meskipun dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

Hou dilarikan ke rumah sakit malam sebelum hari pernikahan diadakan. Saat putrinya mendatanganinya dengan gaun pengantin, Hou masih bisa memakaikan kerudung pernikahan dan mendoakan putrinya putrinya dengan ucapan “Semoga kalian bisa hidup bahagia selamanya.” Hou juga mengaku tidak menyesali apapun dalam hidupnya karena telah mampu melihat putrinya menikah.

Dokter dan perawat juga hadir dalam acara pernikahan yang luar biasa ini. Setelah Hou mendoakan pernikahan putrinya, para dokter dan keluarga yang hadir dalam acara pernikahan tersebut menyanyikan lagi “Let the dream fly” bersama-sama yang membuat semua anggota keluarga menangis tersedu-sedu.

Hou sudah berjuang melawan kanker kolorektal stadium akhir dalam lima tahun terakhir. Salah satu alasan mengapa Ia bisa bertahan hidup selama ini adalah keluarganya, termasuk ingin melihat putrinya menikah. Sang putri yang mengetahui keinginan ini pun memutuskan untuk menikah di depan ayahnya meski hal ini berarti pernikahan ini dilakukan di rumah sakit.

Kini, Hou bertekad untuk tetap bertahan hidup hingga bisa putrinya memberikan cucu baginya. Namun, jika memang Ia tidak mampu hidup lebih lama lagi, Ia tetap merasa bahagia karena cinta yang diberikan oleh keluarganya.

Baca Juga:  24 Jam Setelah Pasangannya Didiagnosis Terkena Kanker, Pria Ini Langsung Menikahinya

Semoga saja impian Hou untuk melihat cucunya terkabulkan ya?