Scrotox, Suntikan Botox yang Bisa Membuat Ukuran Testis Pria Menjadi Lebih Besar

DokterSehat.Com– Demi mendapatkan kehidupan seksual yang jauh lebih menyenangkan, banyak orang yang melakukan berbagai cara yang terlihat unik. Sebagai contoh, ada pria yang sengaja meminum viagra atau memakai kondom dengan aneka rasa yang unik. Namun, pernahkah anda berpikir untuk menyuntikkan botox pada testis?

doktersehat-penis-pria-seks

Botox dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk mempercantik kulit wajah. Namun, botox yang dikenal sebagai scrotox ini juga bisa disuntikkan pada buah zakar atau testis pria. Dengan melakukan hal ini, maka kulit buah zakar pria pun akan menjadi lebih lembut dan terlihat lebih besar. Hal ini juga akan membuat testis lebih sensitif pada sentuhan dan akhirnya meningkatkan kualitas aktifitas hubungan intim.

Sebagaimana penggunaan botox pada wanita, penggunaan scrotox ternyata juga diminati oleh kaum pria. Jumlah pengguna suntikan botox ini diketahui terus meningkat tahun demi tahun.

Sayangnya, sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014 menunjukkan fakta negatif dari penggunakan suntikan scrotox ini. Hal ini ternyata bisa menurunkan jumlah dan kualitas sperma sehingga tentu sangat tidak cocok bagi pria yang sedang ingin melakukan program kehamilan atau mendapatkan keturunan. Tak hanya itu, suntikan scrotox ini ternyata juga menghabiskan biaya yang sangat mahal. Untuk satu kali suntikan saja, kita harus merogoh uang hingga US$ 1.000 atau sekitar Rp 13 juta. Angka yang sangat mahal untuk sebuah suntikan bagi area buah zakar pria.