Salah Operasi, Wanita Ini Justru Mengalami Masalah Baru Pada Vaginanya

DokterSehat.Com – Sebuah cerita mengenaskan terjadi pada seorang wanita bernama Jasmina Velkovska. Alih-alih mengatasi penyakit kankernya, operasi yang Ia lakukan justru membuat masalah baru pada vaginanya. Tim bedah yang berasal dari rumah sakit di ibukota Macedonia, Skopje, justru salah mengoperasi sel kanker yang sebenanya berada di usus dan justru membuat ususnya kini tersambung dengan vaginanya. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-wanita-vagina-celana-dalam-Herpes-Genital

Jasmina dijadwalkan untuk melakukan operasi pada 8 Septermber kemarin. Ia sendiri didianosa kanker sebelumnya dan disarankan untuk mengangkat tumor dengan cara operasi. Setelah melakukan operasi dan memulihkan diri, Ia pun melakukan pengecekan pada dokter. Saat dokter bertanya apakah Ia sudah bisa kentut, Jasmina menjawab bahwa Ia mengalami rasa yang aneh dimana kentutnya seakan-akan keluar dari vaginanya. Dokter tidak berpikir akan adanya hal yang aneh akan jawaban ini. Namun, Jasmina merasa hal ini sangat tidak wajar dan meminta staf rumah sakit untuk melakukan pengecekan dengan sinar-X. Betapa terkejutnya Ia saat mendapati bahwa usus dan vagina miliknya ternyata terhubung dan yang ironis, kanker karsinoma yang dideritanya ternyata tidak terangkat dan masih ada di dalam tubuhnya!

Melihat adanya hal ini, mau tidak mau Jasmina harus melakukan operasi lagi. Kali ini bahkan operasinya tidak hanya untuk mengangkat kanker, namun juga memperbaiki usus dan juga vaginanya. Karena tidak ingin terjadi kesalahan lagi, Ia pun memilih untuk melakukan operasi ini di rumah sakit lain.

Jasmina pun akhirnya memutuskan untuk menuntut pihak rumah sakit akan kelalaian ini. Ia pun berhasil memenangi tuntutan dan pihak rumah sakit harus membayar 25.700 Euro atau sekitar Rp 439 juta. Sayangnya, pihak rumah sakit masih belum melunasi Rp 146 juta karena menganggap jika perusahaan asuransilah yang akan melunasi biaya ini.