Saat Berhubungan Intim, Payudara Wanita Akan Mengalami Perubahan Seperti Ini

DokterSehat.Com – Tak hanya membuat penis pria mengalami ereksi, hubungan intim juga bisa membuat perubahan pada tubuh kaum hawa. Pakar kesehatan menyebutkan jika ukuran vagina wanita cenderung berubah saat mendapatkan rangsangan seksual, namun, perubahan juga bisa terjadi pada payudara. Bagi para suami, perubahan pada payudara ini bisa menjadi tanda bahwa pasangannya sudah merasa sangat bergairah untuk melakukan hubungan intim. Apa sajakah perubahan yang bisa terjadi pada payudara wanita saat berhubungan intim?

doktersehat-bra-bh-wanita-sex-seks-seksi-underwear

Tegaknya puting payudara
Saat terangsang, puting payudara wanita cenderung menjadi lebih tegak dan mengeras. Andai pria memberikan stimulasi layaknya memberikan es yang dingin, maka hal ini akan membuatnya menjadi semakin mengeras. Bagian areola, bagian sekitar puting, juga akan cenderung semakin membesar ukurannya karena rangsangan seksual membuat aliran darah pada area tersebut semakin meningkat.

Ukuran payudara membesar
Rangsangan seksual ternyata bisa membuat ukuran payudara dan vagina membesar. Jika ukuran vagina bisa meningkat hingga dua pertiga lebih besar dari ukuran normal, maka ukuran payudara juga semakin membesar 20 hingga 25 persen saat berhubungan intim.

Warna payudara berubah
Saat berhubungan intim, terjadi peningkatan aliran darah dan juga kadar hormon estrogen. Hal ini ternyata membuat warna payudara wanita cenderung lebih kemerahan dari biasanya.

Payudara lebih sensitif
Meningkatnya gairah pada wanita saat berhubungan intim membuat payudaranya lebih sensitif pada sentuhan. Tak hanya puting payudara, bagian areola juga lebih sensitif dan bisa membuat wanita semakin bergairah andai terus mendapatkan rangsangan dari pasangannya.

Memproduksi aroma keringat yang khas
Gairah seksual yang meningkat ternyata membuat kulit pada sekitar areola melepas feromon. Bagi pasangan yang kerap melakukan rangsangan pada payudara, maka aroma khas ini pun bisa terasa.