Rutin Minum Jus Ini Selama Sebulan Bisa Membuat Tubuh Lebih Langsing

DokterSehat.Com – Sudah menjadi rahasia umum jika apa yang kita makan dan minum bisa berpengaruh besar bagi berat badan sekaligus kesehatan tubuh secara keseluruhan. Karena alasan inilah ada baiknya kita mulai memperhatikan apa yang kita konsumsi setiap hari. Tak hanya dengan mulai mengadopsi pola makan yang lebih sehat, pakar kesehatan juga menyarankan kita untuk mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang diyakini mampu membantu menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi jus yang terbuat dari bahan-bahan alami ini.

doktersehat-perut-diet-buncit-belly-jamu-galian-singset

Kita hanya perlu mempersiapkan bahan-bahan seperti 1 buah wortel, 1 buah apel, 1 sendok teh sari jahe, dan air. Semua bahan ini kemudian kita blender hingga tercampur dengan merata. Setelahnya, jus dari bahan alami yang mampu membantu menurunkan berat badan ini pun sudah siap untuk kita konsumsi. Pakar kesehatan menyarankan kita untuk mengkonsumsinya setiap hari sebelum sarapan setidaknya selama satu bulan untuk mendapatkan manfaatnya yang maksimal.

Jus dari bahan alami ini ternyata sangat kaya akan antioksidan yang bisa membuat sistem metabolisme tubuh meningkat dengan signifikan. Tak hanya itu, kandungan seratnya yang sangat tinggi juga akan mampu menurunkan tumpukan lemak dalam tubuh. Alhasil, berat badan pun akan mudah turun.

Tak hanya mengkonsumsinya secara rutin, pakar kesehatan juga menyarankan kita untuk mulai menghindari makanan yang kaya akan lemak dan minyak. Tak hanya itu, berolahragalah secara rutin setidaknya 2 atau 3 kali dalam seminggu dengan setiap sesinya bisa kita lakukan minimal selama setengah jam.

Meskipun sangat menyehatkan, ada sebagian orang yang ternyata kurang cocok setelah mengkonsumsi jus ini. Jika anda merasakan gejala layaknya perih atau kurang nyaman pada perut setelah mengkonsumsinya, ada baiknya tidak lagi mengkonsumsi jus ini dan bisa melakukan cara lain untuk menurunkan berat badan, yakni mengatur pola makan yang sehat dan berolahraga dengan teratur.