informasi kesehatan


Rumah Sakit Dharma Nugraha

Rumah Sakit Dharma Nugraha

            


View Larger Map

Nama lain : Rs Dharma Nugraha

Website :

Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 19 Rawamangun, Jakarta Timur

Kota : Jakarta Timur

Propinsi : Dki Jakarta

Nomer Telpon : 021 4707433

Fax : 021 4707428

Tahun Berdiri : 21 Maret 1996

Kepemilikan : PT. Digdaya Kencana Pratama

Tipe RS : Madya

Fasilitas :

  • Pelayanan Spesialis Klinik
  •  Anak
  •  Bedah
  •  Kebidanan dan Kandungan
  •  Penyakit Dalam
  • Gigi dan Mulut
  •  Syaraf
  • THT
  • Mata
  •  Kulit & Kelamin
  • Paru
  •  Jantung
  •  Bedah Tulang
  •  Fisioterapi
  •  Perawatan Rawat Inap
  •  Kelas III
  • Kelas II
  •  Kelas I
  •  Kelas Utama
  • VIP
  •  Super VIP
  •  ICU
  •  ICCU
  •  Pelayanan Penunjang
  •  Laboratorium Patologi Klinik
  •  Laboratorium Patologi Anatomi
  •  X-Ray
  • CT Scan
  • ECG
  •  USG
  •  Kamar Bedah
  •  Echocardiografi
  •  EEG
  •  TUR
  •  Konsultasi Gizi
  •  Farmasi
pf button both Rumah Sakit Dharma Nugraha


 
                     

 

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

One Response to “Rumah Sakit Dharma Nugraha”

  1. Onde Mande Tuesday says:

    Gilaa..emosi bgt gw.Tadi malm sekitar jam 20.00,gw datang kesana mo berobat ke dokter gigi (siapapun itu) gara2 Molar ke-3 gw ato sering disebut dgn gigi bungsu ngulah.Udah smgguan gw ga bsa makan,jangan kn makan mo buka mulut aja susah.Ditambah demam&migrain krn itu.Jadi datanglah gw ksna,nyampe di poli mo daftar ceritanya.Busseeett dah,perawat2 nya dstu judesss bangettt.Apalagi pas jwb smbil ngeliatin penampilan gw yg acakadul gtu.Hellooo…emang kalian berhak gtu menilai pasien dari penampilannya.Yg ga enak nih,pas gw tnya dokter gigi masih bisa terima pasien ato gak.Eh..mereka malah jwb,”udh besok aja pasiennya udh 8 tuh lagian harus janji dulu”.Trs gw bilang,”bisa tolong ditanyain gak? sakit bgt ni suster”.Udh smpe ngemis nih gw nanya nya.Si suster malah ngoceh ama suster lain yg ada dstu,”ihh…maless gw pke nelpon2 perawatnya.Kamu aja deh yg telpon” perintah si perawat ke temannya.
    Gilaaa..RS sekelas DN,perawat2 yg jaga di atas jam 17.00 tu sengak2 bgttt.Pokoknya gak professional deh.Jadi saran gw kalo pun pada mo berobat di DN,hrs bikin appointment dulu yak&jika mo mendadak2 mending datang sebelum jam 17.00 (perawat2 polikliniknya baek2).

    Like or Dislike: Thumb up 1 Thumb down 0


Trackbacks/Pingbacks

  1. Direktori Rumah Sakit | Sahabat Dai - […] Rumah Sakit Dharma Nugraha (click here) […]