Robot Seks Pria Dilengkapi Penis Bionik Akan Diluncurkan, Jadi Saingan Para Pria?

DokterSehat.Com– Demi memuaskan hasrat birahi pelanggan, alat seks kini diciptakan semakin canggih. Produsen mainan seks yang berbasis di California, akan segera meluncurkan robot seks pria yang dilengkapi denga penis bionik di tahun ini, menurut pelopor produk kesenangan yang sebelumnya telah menciptakan robot seks versi wanita pada tahun lalu.

robot-seks-pria-doktersehat

Photo Credit: Dailymail.co.uk

Matt McMullen adalah pendiri Realbotix, yang menciptakan Harmony, sebuah aplikasi kecerdasan buatan yang disesuaikan dengan sistem kepala robot.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan kepribadian AI, nema robot tersebutm dengan kepala robot humanoid, untuk menciptakan boneka seks yang paling realistis.

Harmony diciptakan bisa berbicara, belajar dan memuaskan hasrat seksual pelmiliknya.

Saat ini hanya ada versi perempuan dari avatar Harmony dan kepala robot, harganya sekitar 11.000 Euro atau setara Rp 179.509 000, namun Matt berpikir ada permintaan untuk dibuatkan versi pria.

“Kami sedang mengerjakan versi robot AI pria,” kata Matt, seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Jumat (12/1/2018).

“Kami akhirnya akan memiliki robot seks laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Matt, yang berkantor di San Diego, California, sebelumnya mengungkapkan bahwa dia memiliki blue prints  untuk menciptakan robot seks pria dengan penis bionik.

Dia mengatakan pelanggan akan bisa mengunakan robot agar bisa bertahan selama pengguna inginkan.

Matt menambahkan bahwa robot seks pria akan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran.

“Kami bekerja keras robot seks dan itu adalah salah satu hal besar berikutnya yang ingin kami bangun dan jalani,” kata Matt.

Peneliti robot AI terkemuka dunia, Dr David Levy mengatakan, bahwa robot seks pria bisa lebih populer daripada mainan seks seperti vibrator dan dildo.

“Saya yakin wanita akan menganggap robot ini sama-sama menarik seperti pria sungguhan,”

Baca Juga:  Apa itu Ambeien?

Jika wanita tertarik untuk mendapatkan kepuasan dari robot seks, bayangkan bagaimana wanita akan merasa terpuaskan memeluk mainan barunya dan membiarkan robot merangsangnya.

Maat mengatakan bahwa dia menganggap ciptaan terbarunya lebih dari sekedar boneka seks, namun ia lebih menyebut mereka sebagai sahabat.