Ratusan Tungau Bersarang di Bulu Mata Wanita Ini

doktersehat-mata-merah-kurang-vitamin-C-bakteri-glaukoma-Eksoftalmus

DokterSehat.Com– Apakah Anda sedang duduk? jika tidak, Anda mungkin harus melakukannya, karena berita ini akan membuat Anda merasa mual. Sebuah cerita terbaru dari International Business Times menceritakan kesengsaraan seorang wanita yang memiliki lebih dari 100 parasit seperti tungau yang hidup di bulu matanya.

Wanita berusia 62 tahun itu telah menggunakan obat tetes mata selama hampir dua tahun. Dia lakukan untuk merawat matanya yang gatal saat dia mulai mengeluarkan cairan aneh. Selain itu dia sulit membuka dan menutup matanya.

Ketika dia mengunjungi rumah sakit, dokter mendiagnosisnya dengan blepharitis  (radang kelopak mata) dan konjungtivitis (mata merah), bahwa dia memiliki lebih dari 100 parasit kecil yang tinggal di matanya. Untungnya dia bisa diobati, tapi ceritanya membuka mata kita pada hal yang menakutkan. Jutaan orang Amerika dikabarkan pernah memiliki tungau di bulu matanya.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini dari BBC, ada kemungkinan kuat bahwa tungau bulu mata hidup di wajah Anda dan itu terutama disebabkan oleh kecanduan penggunaan maskara.

Studi tersebut mengungkapkan bahwa serangga parut mikroskopik ini bersembunyi di garis bulu mata wanita itu, di mana mereka mengonsumsi kulit mati dan bahkan berkembang biak.

Wanita dengan 100 tingau ini dilaporkan tidak mencuci sarung bantal selama lima tahun, jadi itu faktor yang sangat besar.

Sementara gejala tungau bulu mata di antaranya mata terasa gatal di pagi hari, seperti serpihan ketombe di mata Anda sehingga penglihatan sesekali kabur. gejala ini sangat mudah diobati.

Pada dasarnya, pembersihan dalam bahkan mungkin membersihkan wajah kita secara ganda (tergantung pada seberapa banyak riasan mata yang Anda pakai) adalah salah satu cara utama untuk mencegah makhluk hidup.

Anda akan baik-baik saja Jika Anda mengambil sesuatu dari cerita wanita ini, dan itu harus menjadi cerita peringatan.

Pembersihan malam yang menyeluruh, ruang yang berventilasi baik, mengganti seprai Anda secara teratur dan usahakan wajah tidak ber-makeup sesekali akan memberi kebaikan bagi kesehatan bulu mata Anda.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik