Rahasia Tubuh Langsing Ala Wanita Perancis Akhirnya Terungkap

DokterSehat.Com – Jika kita berpikir tentang pusat mode atau fashion dunia, maka pikiran kita tentu akan langsung mengarah ke Paris, ibukota dari negara Perancis. Tak hanya dikenal dengan fashionnya yang mendunia, Perancis juga dikenal dengan dunia kulinernya yang unik dan lezat. Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana para wanita Perancis bisa tetap menjaga tubuhnya tetap langsing meskipun mereka termasuk dalam orang-orang yang menikmati dunia kuliner. Beruntung, rahasia para wanita Perancis untuk tetap mendapatkan tubuh yang langsing ini akhirnya terungkap.

doktersehat-ramping-seksi-wanita-liburan

Adalah pakar gizi yang bernama dr. Carrie Ruxton yang berhasil mengungkap rahasia tersebut. Menurut dr. Ruxton, wanita Perancis bahkan tidak begitu mengenal diet ketat. Mereka hanya berpikir jika waktu makan haruslah dilakukan di saat-saat istimewa bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Kebanyakan orang akan makan kapan saja, apalagi jika perut sudah terasa lapar. Hal ini ternyata sangat berbeda dengan para wanita Perancis. Mereka baru mau makan andai bersama dengan keluarga atau teman-teman terdekat. Alhasil, mereka tidak tertarik untuk mengemil dan hanya akan makan secara rutin di pagi, siang, dan sore hari. Mengingat waktu makan sebaiknya dilakukan bersama dengan keluarga atau teman-teman, kebanyakan orang Perancis memilih hidangan rumahan. Uniknya, mereka menyantap makanan dalam porsi yang cenderung kecil. Sebagai contoh, orang Perancis hanya akan memakan roti isi yang sederhana, tanpa perlu menumpuk daging atau mayones.

David Benchetrit, direktur klinik kecantikan Clinique du Poids, berkata bahwa wanita Perancis cenderung menerapkan pola makan yang sehat dimana porsi makanan yang dikonsumsi cenderung sedikit dan lebih mengutamakan buah dan sayuran. Anda mereka merasa lapar, mereka juga cenderung memilih yoghurt yang sehat untuk dikonsumsi. Wanita Perancis juga cenderung tidak suka dengan makanan cepat saji. Selain itu, meskipun Perancis terkenal sebagai salah satu produsen minuman anggur terbaik di dunia, kebanyakan warganya tidak ingin meminumnya hingga mabuk.

Baca Juga:  Berapa Banyak Kopi yang Perlu Kita Minum Setiap Hari Jika Ingin Menurunkan Berat Badan?

Fakta menarik lain dari Perancis adalah warganya sangat jarang berolahraga. Namun, mereka sangat suka berjalan kaki untuk mencapai tempat tujuannya sehingga tanpa disadari, mereka sudah melakukan latihan fisik secara rutin setiap hari dan menjaga tubuhnya tetap langsing.