Rahasia Orgasme Berkali-Kali

DokterSehat.com – Orgasme menjadi pertanda bahwa seks yang Anda lakukan telah mencapai titik kepuasan. Pada wanita orgasme bisa terjadi berkali-kali dalam rentang waktu tertentu. Pria pun sebenarnya bisa mengalami multiple orgasm. Caranya, dengan mengendalikan ejakulasi supaya orgasme bisa berlangsung tanpa ejakulasi.



Latihan kegel dipercaya mampu membantu Anda, caranya lakukan latihan kegel tiga kali sehari. Tiap latihan lakukan satu set latihan kegel yang terdiri atas 10 kali latihan. Makin sering berlatih maka latihan akan menjadi mudah. Anda bisa melakukannya saat sedang melakukan aktivitas lain seperti, menulis atau membaca koran. Kemudian kombinasikan dengan salah satu metode ini:

1. Kencangkan dan kendurkan otot dasar panggul saat melakukan perhitungan cepat antara 10 samapi 20.

2. Kencangkan dan kendurkan otot panggul secara bertahap dalam satu waktu. Bayangkan sebuah elevator bergerak empat lantai saat mengencangkan otot dasar panggul. Pada tiap lantai, kencangkan otot sedikit lebih kuat sampai kita mencapai kontraksi maksimum pada lantai keempat. Tahan kontraksi dan kurangi kontraksi secara bertahap saat Anda membayangkan elevator kembali turun ke lantai dasar. Ulangi latihan ini sebanyak sepuluh kali. Selain itu, diperlukan pula latihan pernapasan supaya pengencangan dan pengenduran berlangsung baik. Berikut ini caranya:

–       Duduklah dengan nyaman untuk mengendurkan bahu

–       Letakkan tangan di bawah pusar

–       Tarik napas dalam-dalam lewat hidung sampai pusar terangkat

–       Hembuskan udara sampai habis dan perut tertarik ke belakang

–       Ulangi sebanyak 9 sampai 36 kali

Sekarang saatnya belajar mengendalikan ejakulasi supaya orgasme bisa berlangsung tanpa ejakulasi hingga Anda mendapatkan orgasme berkali-kali. Caranya, dengan melakukan latihan masturbasi.

1. Lakukan masturbasi dengan posisi yang senyaman mungkin.

Baca Juga:  Celana Dalam Juga Bisa Mempengaruhi Kualitas Sperma

2. Hentikan masturbasi saat Anda sudah mencapai “titik tak bisa balik”. Kencangkan dan tahan otot PC hingga hitungan sepuluh kemudian kencangkan otot dasar panggul Anda.

3. Lanjutkan masturbasi sementara Anda terus merangasang perasaan emosional. Hal ini bertujuan untuk belajar lebih tentang dalam merespons seksual sendiri sehingga bisa lebih mampu mengontrolnya.