Rahasia Dibalik Seks Hebat

DokterSehat.com – Kebanyakan orang akan melakukan berbagai cara demi mendapatkan seks yang hebat. Namun, menurut ahli psikologi, Les Parrott, PhD keintiman hubungan seks bertumpu pada hal yang emosional.



Menurut penulis Crazy Good Sex ini seks tidak melulu tentang lamanya waktu di ranjang, tapi melibatkan proses percakapan yang diawali belaian lembut di tempat tidur.

Olahraga memang jadi salah satu pemicu kepuasan seks, tapi hal itu tidak bisa menjamin kepuasaan yang Anda dapatkan. Untuk mendapatkan seks yang hebat, perhatikan tips berikut ini:

Jangan membicarakan masalah pekerjaan

Menjalin keintiman merupakan kunci utama memperoleh seks yang hebat. Saat akan melakukan hubungan seks, janganlah membicarakan masalah tentang anak-anak dan pekerjaan. Pembicaraan seperti itu akan membuat salah satu pasangan tidak bisa menikmati seks.

Sediakan pelumas

Kenikmatan seksual juga bisa Anda peroleh dengan menambah pelumas saat berhubungan intim. Pelumas bisa mengurangi nyeri akibat seks. Kondisi ini sangat bermanfaat supaya penetrasi lebih menyenangkan dan kepuasan pun bisa Anda dapatkan.

Jangan komentar negatif saat di ranjang

Bila Anda memiliki pikiran negatif tentang pasangan atau hal lainnya sebaiknya jangan ungkapkan saat Anda masih berada di ranjang bersama pasangan. Hal ini akan mengurangi kualitas seks Anda dan pasangan sampai seterusnya.

Dr Parrott menegaskan bahwa banyak kasus penurunan kualitas seks yang terjadi akibat pikiran negatif dan kritis saat di ranjang. Lakukanlah hubungan seks dengan santai tanpa disertai pikiran negatif karena seks akan lebih nikmat jika Anda menghindari segala kegiatan yang hanya menimbulkan kegelisahan saat di ranjang.