Punya Suami Lebih Muda Seperti Song Hye Kyo, Mengapa Tidak?

DokterSehat.Com– Kabar rencana pernikahan bintang KPop Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki menarik perhatian banyak orang, termasuk muda-mudi tanah air yang memang sedang demam Kpop dalam beberapa tahun terakhir. Banyak netizen yang memuji langkah Joong Ki yang melamar Hye Kyo meskipun usianya lebih muda 4 tahun. Hanya saja, karena ada kecenderungan biasanya suami memiliki usia yang lebih tua atau setara dari istrinya, cukup banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana rasanya menjalani pernikahan dengan usia suami yang lebih muda.



Stigma pada masyarakat umum
Bagi masyarakat tanah air, pasangan suami istri dengan suami yang lebih muda bukanlah hal yang umum. Sebagian orang bahkan menganggap hal ini sebagai sesuatu yang kurang baik. Sebagai contoh, ada stigma yang menganggap wanita dengan suami lebih muda bukan wanita yang baik-baik dan pria dengan istri lebih tua dianggap hanya mencari keuntungan atau materi saja.

Asalkan pasangan memiliki komitmen yang kuat dan saling menerima kekurangan atau kelebihan pasangannya, stigma masyarakat umum ini sebenarnya tidak perlu dipikirkan. Dengan saling mengisi dan saling menerima, pasangan akan bisa menjalani kehidupan pernikahan dan mengatasi berbagai permasalahan dengan baik.

Suami lebih muda biasanya lebih menghormati
Wanita memiliki kecenderungan memiliki tingkat kedewasaan lebih tinggi dari pria. Banyak pria yang menikah dengan wanita yang lebih tua disebabkan oleh rasa kagum atau sikap keibuan pasangannya. Hal ini akan membuatnya cenderung lebih menghormati istri dan berusaha untuk lebih memahami pasangannya dengan lebih baik.

Suami lebih muda biasanya memiliki ambisi besar
Banyak pria muda yang memiliki ambisi dan keinginan besar untuk sukses sehingga akan menularkan energi positifnya pada istrinya dalam mencapai kesuksesan tersebut.

Baca Juga:  Pria yang Menikah Dengan Wanita Gemuk Akan Lebih Berbahagia

Memiliki penampilan fisik lebih baik
Dengan memiliki suami yang berusia lebih muda, istri tentu akan mendapati suami dengan penampilan yang lebih menarik dan menawan. Hal ini juga bisa berimbas pada kehidupan intim yang jauh lebih menyenangkan.