Pria yang Menikah Dengan Wanita Gemuk Akan Lebih Berbahagia

DokterSehat.Com– Apa sih yang menjadi dasar seorang pria dalam mencari pasangan? Banyak pria yang mengutamakan wajah yang cantik, sifat yang baik, atau wanita yang memiliki sifat keibuan. Namun, cukup banyak pula yang lebih suka memilih wanita yang memiliki tubuh yang langsing karena dianggap lebih sehat dan seksi. Padahal, menurut sebuah penelitian, jika pria menikah dengan wanita yang gemuk, mereka akan cenderung 10 kali lipat lebih berbahagia dengan kehidupan pernikahannya. Kok bisa?



Fakta unik ini diungkapkan oleh sebuah surat kabar dari Argentina bernama Nuevo Diario. Dalam surat kabar ini, diberitakan tentang hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan dari Departemen Psikologi yang ada di Universidad Nacional Autonoma de Mexico (UNAM) bernama Dr. Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales. Dalam penelitian yang dilakukan oleh keduanya, disebutkan bahwa memiliki istri dengan tubuh yang gemuk ternyata akan membuat pria akan lebih sering tersenyum. Bahkan, mereka juga disebut-sebut akan jauh lebih baik saat menghadapi permasalahan jika dibandingkan dengan pria yang menikah dengan wanita dengan tubuh yang kurus.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Dr. Alvarado dan Dr. Morales menyebutkan jika ada kecenderungan wanita dengan tubuh kurus lebih pendiam, kurang mampu mengekspresikan emosi, dan tidak begitu ramah. Hal yang sebaliknya justru terjadi pada wanita yang memiliki tubuh gemuk. Meskipun kerap diasosiasikan sebagai tubuh yang kurang menarik, wanita bertubuh gemuk ternyata cenderung lebih percaya diri dan mampu bekomunikasi dengan baik pada orang lain, termasuk pasangannya. Tak hanya itu, wanita yang gemuk juga memiliki kecenderungan lebih baik dalam memenuhi berbagai kebutuhan pasangannya, baik itu kebutuhan fisik atau batin.

Baca Juga:  Sebenarnya, Apa Sih Manfaat Bulan Madu Setelah Acara Pernikahan?

Jika anda memiliki pacar atau calon istri dengan tubuh yang cenderung gemuk, berbahagialah karena besar kemungkinan anda akan menikmati kehidupan pernikahan dengan lebih baik.