Pria Transgender Ini Berhasil Melahirkan Bayi!

DokterSehat.Com – Salah satu hal yang cukup mustahil untuk ditemui adalah mendapati pria yang melahirkan bayi layaknya yang dilakukan kaum wanita. Namun, hal ini benar-benar terjadi pada seorang pria transgender bernama Evan. Pria transgender yang kini berusia 35 tahun ini diketahui melahirkan seorang bayi dan membuat gempar berbagai kalangan di dunia kesehatan. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-hamil-wanita

Evan ternyata terlahir sebagai seorang perempuan. Hanya saja, pada saat usianya 19 tahun, Ia merasakan kondisi dirinya sangatlah berbeda dari perempuan pada umumnya sehingga pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pria transgender. Yang menarik adalah, meskipun mengakui dirinya sebagai seorang pria, Ia ternyata masih menyimpan keinginan untuk melahirkan seorang bayi. Sayangnya, karena pasangan Evan juga seorang wanita, maka Ia pun harus melakukan inseminasi sperma donor hingga beberapa kali untuk mendapatkan kehamilan.

Evan sempat mampu mendapatkan kehamilan pada lima tahun lalu. Sayangnya, karena kadar hormon progesteron dalam tubuhnya cukup rendah, Ia akhirnya mengalami keguguran. Beruntung, berkat keinginan yang kuat dan bantuan dari tim dokter, akhirnya Ia berhasil mendapatkan kehamilan dan bahkan pada awal tahun 2016 ini berhasil melahirkan seorang bayi.

Mengingat melihat pria yang hamil adalah sesuatu yang sangat mustahil, tentu saja banyak orang yang keheranan melihat Evan yang memiliki penampilan macho ternyata sedang mengandung seorang bayi. Banyak orang yang bahkan berpikir jika Ia adalah seorang pria biasa yang memiliki perut yang tambun atau mengalami masalah berat badan. Saat Ia mengaku jika Ia sedang hamil, kebanyakan orang tentu akan sulit untuk memahaminya. Sebagai contoh, pihak asuransi tentu tidak akan mau membantunya karena tidak ada poin yang menunjukkan bahwa seorang laki-laki membutuhkan perawatan kesehatan karena hamil.

Baca Juga:  Kapankah Waktu Terbaik Meminum Kopi?

Meskipun berhasil melahirkan seorang bayi, Evan ternyata tidak pernah menganggap dirinya sebagai seorang pria yang terjebak di dalam tubuh seorang wanita. Ia tetap menganggap dirinya sebagai seorang Evan, seorang pria yang sangat berbahagia karena memiliki keluarga dan bayi yang kini semakin menyempurnakan hidupnya.