Pria Ini Bisa Hamil dan Melahirkan Buah Hatinya

DokterSehat.Com – Setiap pasangan suami istri tentu berharap untuk mendapatkan keturunan demi melengkapi mahligai pernikahannya. Namun, pasangan Chris dan Amy Rehs-Dupin ini tidak kunjung mendapatkan keturunan. Karena ingin segera mendapatkannya, Chris pun akhirnya mengambil peran untuk hamil dan bahkan melahirkan anaknya. Bagaimana mungkin seorang pria bisa hamil?



Chris ternyata bisa hamil karena dirinya memang seorang transgender. Sebelum menjadi seorang pria, Chris ternyata terlahir sebagai seorang perempuan bernama Christina. Ia sendiri masih memiliki sistem reproduksi yang lengkap baik itu berupa vagina, rahim, sel telur, atau bahkan saluran telur di tubuhnya. Sebenarnya, sang istri sudah berusaha untuk melakukan program inseminasi buatan demi segera hamil. Namun, karena program ini tak kunjung berhasil, Chris pun berinisiatif untuk mencoba program tersebut pada dirinya.

Tanpa diduga, program kehamilan ini ternyata berhasil membuat Chris hamil. Meskipun merasa sangat bahagia karena akan segera memiliki keturunan, Chris sendiri mengaku jika Ia merasa bingung karena merasa seperti kehilangan identitas. Amy sendiri juga merasa aneh karena merasa seharusnya Ialah yang berperan sebagai yang mengandung dan merasakan perkembangan janin di dalam badannya.

Beruntung, semua kebingungan ini dikalahkan dengan keinginan besar keduanya untuk segera memiliki anak. Mereka pun bahu-membahu menjaga kehamilan ini hingga akhirnya Chris berhasil melahirkan anak berjenis kelamin perempuan dengan berat 4 kg bernama Hayden. Amy pun segera menjalani terapi hormon agar mampu memberikan ASI bagi anaknya, namun, karena jumlah ASInya tidak cukup, Chris pun akhirnya kembali mengambil peran untuk menyusui sang buah hati.

Meskipun sempat kebingungan dengan identitasnya, Chris ternyata merasa bangga karena menjadi seorang ayah bagi buah hatinya. Dua tahun setelah kelahiran Hayden, Amy pun akhirnya benar-benar bisa merasakan menjadi ibu karena melahirkan anak keduanya yang bernama Milo pada tangal 1 Oktober 2016 lalu.