Ingin Rayakan Ulang Tahun, Pria Ini Bangkit Dari Kematian

doktersehat_joseph_leifkin
Photo Source: en.goodtimes.my

DokterSehat.Com– Pria berusia 91 tahun bernama Joseph Leifkin sempat dinyatakan meninggal selama 10 menit oleh tim medis. Namun, ia tiba-tiba saja bangkit dari kematiannya. Penyebab kebangkitan ini pun luar biasa, yakni ingin merayakan ulang tahun bersama dengan istrinya.

Dilansir dari Good Times, bulan Desember 2016 lalu, Joseph mulai merasa tidak enak badan dan mengeluarkan banyak keringat saat bangun tidur. Ia pun meminta istrinya memanggilkan dokter. Benar saja, Joseph terkena serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit di New Jersey, Amerika Serikat.

Saat berada di ambulans, berulang kali Joseph memohon tim medis untuk menolongnya dan mencegahnya meninggal karena memiliki janji untuk merayakan hari ulang tahun bersama dengan istrinya di restoran malam harinya. Sayangnya, detak jantung Joseph kemudian berhenti.

Tim medis sebisa mungkin menjalani CPR hingga sampai di rumah sakit meskipun detak jantung sang kakek sudah berhenti. Sempat dinyatakan meninggal, tiba-tiba saja detak jantung Joseph kembali muncul. Beberapa saat kemudian, ia bahkan kembali sadar!

Saat melihat tim medis yang berjuang dengan sangat keras demi menyelamatkannya, Joseph langsung mengucapkan terima kasih sambil memeluk dan mencium satu per satu para penolongnya ini.

Joseph memang harus mendapatkan perawatan medis demi mengatasi serangan jantung yang dialaminya. Kondisinya pun terus membaik sehingga bisa memenuhi janjinya untuk makan bersama di restoran dengan istrinya.

“Aku sangat mencintai istriku sebagaimana ia mencintaiku. Aku tak bisa meninggalkannya sekarang, aku ingin melakukan lebih banyak hal bersamanya,” ucap Joseph menunjukkan tekadnya untuk terus hidup.