Pria Ingin Menjaga Staminanya? Cobalah Konsumsi Buah-Buahan Berikut

DokterSehat.Com – Stamina adalah sebuah kata yang lekat dengan pria. Bagaimana tidak, pria yang cenderung lebih aktif secara fisik akan membutuhkan stamina yang tinggi untuk melakukan berbagai aktifitasnya sehari-hari. Bagi pria yang sudah menikah, stamina bahkan menjadi salah satu kunci untuk membuat hubungan dengan istrinya tetap harmonis. Bagaimana tidak, tanpa adanya stamina yang memadai, hubungan intim dengan istrinya bisa menjadi mimpi buruk dan tidak memuaskan. Lantas, adakah cara agar pria tetap mampu memiliki stamina yang baik?

doktersehat-bau-badan-ketiak-lemon

Pakar kesehatan menyebutkan jika selain menjaga gaya hidup yang sehat, pria juga harus lebih baik dalam melakukan olahraga dan menata pola makan yang sehat. Salah satu cara lain agar stamina pria tetap terjaga adalah mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan sitrus layaknya jeruk, apel, buah beri, hingga lemon. Apa sajakah manfaat bagi pria yang mau mengkonsumsi buah-buahan tersebut?

Pakar kesehatan menyebutkan jika beri dan lemon ternyata kaya akan kandungan flavonoid yang membuat mereka tidak akan mengalami masalah disfungsi ereksi. Bahkan, ada penelitian yang menyebutkan jika konsumsi buah-buahan ini secara rutin akan membuat pria meningkatkan fungsi ereksi organ vitalnya. Hal ini dikarenakan kandungan flavonoid mampu membuat sirkulasi darah pada tubuh menjadi lebih lancar dan organ jantung menjadi lebih sehat. Padahal, ereksi yang baik tentu membutuhkan sirkulasi darah yang lancar, bukan?

Konsumsi buah beri dan lemon akan membuat kita mencegah masalah pada organ kardiovaskular dan membuat tekanan darah kita tetap dalam level yang normal. Tak hanya itu, kita juga akan lebih baik dalam mencegah infeksi saluran kemih dan menurunkan resiko terkena Alzheimer.

Buah beri dan lemon yang kaya akan vitamin C akan membuat pria mampu menjaga daya tahan tubuh dan staminanya tetap prima. Tak hanya itu, konsumsi buah-buahan ini dengan rutin akan membuat pria mampu menahan diri dari godaan alcohol dan juga rokok yang bisa merusak stamina dan kesehatan seksualnya.