Pria Impotensi Jangan Berkecil Hati Karena Penyakit ini Bisa Disembuhkan

DokterSehat.Com – Impotensi akan membuat seorang pria kehilangan kejantanannya. Bagaimana tidak, impotensi merenggut kemampuan organ vitalnya agar bisa berhubungan intim dengan pasangannya. Hal ini tentu akan berpengaruh besar pada keharmonisan rumah tangga. Meskipun bisa membuat pria frustasi, pakar kesehatan menyebutkan jika pria yang mengalami impotensi atau disfungsi ereksi tida perlu berkecil hati karena ada pengobatan yang bisa mengatasi penyakit ini.

doktersehat-pasangan-couple-masalah-seks-impotensi-ejakulasi-dini-klamidia

Pakar kesehatan Professor Jack vaisman menyebutkan jika masalah impotensi atau disfungsi ereksi ini adalah masalah fisik, bukan masalah psikologis atau bahkan karena seseorang telah berusia lanjut. Impotensi terjadi karena adanya gangguan pada fisik pria. Sebagai contoh, jika seorang pria terkana penyakti layaknya asam urat, kelainan pembuluh darah, impotensi, hingga diabetes maka Ia akan meningkatkan resiko terkena impotensi. Memang, gangguan psikologis layaknya stress atau depresi bisa menyebabkan seorang pria mengalami impotensi, namun, kemungkinan hal ini terjadi hanyalah 20 hingga 30 persen saja.

Metode pengobatan impotensi pun kini semakin beraneka ragam. Kita bisa melakukan terapi ke dokter untuk mendapatkan obat impotensi yang bisa mengatasi masalah ini dengan cepat. Selain itu, kini juga sangat mudah menemukan berbagai tempat pengobatan alternatif yang bisa mengatasi masalah ini. Satu hal yang pasti, pria tidak boleh malu untuk mengakui jika dirinya mengalami masalah seksualitas ini dan harus mendapatkan penanganan yang tepat dengan segera.

Meskipun bisa diobati, bukan berarti pria bisa bersantai dengan gaya hidup dan pola makannya yang buruk setiap hari karena hal ini bisa ikut memicu masalah impotensi pada organ vitalnya. Pria pun harus rajin melakukan olahraga, menjaga pola makan dengan sehat, sekaligus berhenti merokok dan juga menenggak minuman beralkohol demi kesehatan organ vitalnya.