Pretty Asmara dan Selebritis Lainnya Ditangkap Karena Narkoba

DokterSehat.Com– Sebuah berita yang mengejutkan kembali muncul dari dunia selebritas tanah air. Artis yang dikenal sebagai pelawak dan kerap tampil di dunia sineton bernama Pretty Asmara ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Yang lebih mengejutkan lagi adalah, selain Pretty Asmara, disebutkan bahwa ada tujuh selebritis lainnya yang juga ikut tertangkap. Bagaimana proses penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini?



Kabid Humas Polda Metro Jaya bernama Kombes Argo Yuwono yang dimintai keterangannya pada Mapolda Metro Jaya pada hari Selasa 18 Juli 2017 ini menyebutkan bahwa selain Pretty Asmara, ada tujuh orang artis yang juga ditangkap. Mereka memiliki inisial SS yang merupakan pemain film layar lebar, EY, ES, dan MA yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, AH yang merupakan pemain sinteron, GL yang merupakan model, dan DW yang dikenal sebagai penyanyi pop. Ketujuh artis yang juga tertangkap tangan karena narkoba ini sudah melakukan tes urine dan hasilnya positif. Pihak kepolisian sendiri akan segera melakukan assessment akan hal ini.

Kombes Argo Yuwono melanjutkan bahwa sebenarnya pihak kepolisian sedang membidik seorang bandar narkoba yang bernama Hamdani. Proses penangkapan yang dilakukan pada Minggu Malam 16 Juli 2017 di hotel Grand Mercure yang ada di Jakarta Pusat justru menemukan Hamdani bersama dengan Pretty. Setelah ditangkap, pihak kepolisian pun melakukan pengembangan dan kemudian menggeledah salah satu kamar hotel. Hasilnya adalah, ditemukan 0,92 gram sabu. Setelahnya, keduanya mengaku jika mereka memberikan narkoba pada AL yang ada di tempat karaoke yang juga bertempat di dalam hotel. Sayangnya, AL masih dalam pencarian hingga saat ini. Namun, di tempat karaoke tersebutlah polisi mendapatkan barang bukti berupa 1,12 gram sabu-sabu, 23 butir pil ekstasi, dan 38 butir pil happy five. Tak hanya itu, ketujuh artis yang ditangkap selain Pretty Asmara juga disebut-sebut ditangkap di tempat karaoke tersebut.