Posisi Seks Ini Cocok Bagi Pria yang Mudah Orgasme

DokterSehat.Com– Idealnya, berhubungan intim seharusnya bisa memberikan kenikmatan dan kepuasan bagi kedua belah pihak. Sayangnya, cukup banyak pria yang cenderung mudah klimaks atau orgasme terlebih dahulu saat pasangannya belum benar-benar merasakan puncak kenikmatan. Hal ini tentu akan membuat wanita tidak bisa merasakan kepuasan saat melakukannya. Beruntung, pakar kesehatan seksual menyebutkan bahwa ada baiknya pasangan melakukan posisi seks ini agar pria tidak mengalami klimaks terlalu cepat.

doktersehat-pasangan-seks

Oral seks
Pria bisa memberikan oral seks pada pasangannya. Dengan melakukannya, organ vital kaum hawa bisa tetap terstimulasi meskipun tanpa harus melalui penetrasi penis. Jika perlu, pria juga bisa melakukan fingering pada organ vital pasangannya agar wanita bisa segera mendapatkan orgasme.

Merangsang area klitoris
Saat melakukan posisi missionary, pria bisa merangsang klitoris pasangannya dengan cara pijatan atau menggosok-gosoknya. Hal ini bisa membantu wanita lebih cepat mendapatkan orgasme.

Posisi doggy style dengan lekuk ditekuk
Posisi doggy style yang dilakukan dengan cara duduk dan lutut ditekuk ternyata bisa membuat penetrasi penis pada vagina tidak akan terlalu dalam. Hal ini ternyata bisa menurunkan intensitas rangsangan pada penis dan hal ini tentu akan membuat pria tidak mudah mengalami orgasme.

Posisi berdiri
Posisi seks ini memang cenderung sulit untuk dilakukan. Namun, hal ini bisa menurunkan intensitas rangsangan pada penis yang akhirnya bisa membuat pria tidak terlalu cepat mengalami orgasme.