Posisi Seks Ini Bisa Membuat Wanita Mendapatkan Orgasme Berulang

DokterSehat.Com– Cukup banyak wanita yang tidak mampu mendapatkan orgasme meskipun sudah berkali-kali melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Biasanya, hal ini disebabkan oleh kurang puasnya wanita dengan hubungan intim yang sedang dilakukan. Memang, kebanyakan wanita mengaku sudah cukup bahagia saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya meskipun mereka tidak mendapatkan orgasme. Biasanya, hal ini disebabkan oleh kuatnya romantisme atau keintiman diantara keduanya.

doktersehat-seks-pasangan

Hanya saja, banyak kaum pria yang sangat ingin membuat pasangannya mengalami orgasme. Tak hanya bisa membuat mereka merasa lebih perkasa, mampu membuat wanita orgasme juga bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Pakar kesehatan menyebutkan bahwa ternyata ada beberapa posisi seks yang bisa dilakukan oleh pasangan saat berhubungan intim yang bisa membuat wanita orgasme. Tak hanya sekali, namun orgasme ini bahkan bisa didapatkan beberapa kali. Apa sajakah posisi seks tersebut?

Posisi akrobatik
Pakar kesehatan seksual Dorian Solot menyebutkan bahwa hanya 30 persen wanita yang mengaku mendapatkan orgasme saat behubungan intim. Untuk mendapatkannya, mereka bisa melakukan posisi akrobatik ini. Posisi ini bisa dilakukan di sisi ranjang atau sofa dimana kaki wanita dilingkarkan pada tubu suaminya. Posisi ini bisa membuat pria mengendalikan penuh penetrasi. Hanya saja, posisi kaki yang melingkar ini bisa membuatnya mendapatkan rangsangan lebih baik dan membuatnya lebih mudah mendapatkan orgasme.

Posisi misionaris
Posisi yang paling umum dilakukan oleh pasangan ini ternyata menjadi favorit kaum hawa. Tak hanya membuat penetrasi menjadi terasa lebih dalam. Hal ini ternyata membuat klitoris kaum hawa lebih terangsang sehingga membuat mereka lebih cepat mendapatkan orgasme.

Doggy style
Posisi yang disukai kaum pria karena bisa membuat mereka melakukan penetrasi sambil menikmati bagian belakang tubuh pasangannya ini juga akan membuat penetrasi terasa lebih dalam dan hal ini akan mempercepat datangnya orgasme pada wanita.