Posisi Seks Ini Bisa Membuat Kita Lebih Cepat Merasakan Klimaks

DokterSehat.Com– Begitu padatnya aktifitas sehari-hari membuat kita tidak lagi memiliki banyak waktu untuk bersantai atau bahkan untuk berhubungan intim dengan pasangan tercinta. Karena alasan inilah, cukup banyak pasangan yang memilih untuk melakukan hubungan intim yang kilat. Meskipun memiliki nama kilat, bukan berarti kita tidak mementingkan kepuasaan saat berhubungan intim. Ada beberapa trik dan posisi seks yang bisa kita lakukan agar kita bisa tetap mendapatkan klimaks meskipun hanya berhubungan intim dalam waktu yang singkat. Apa sajakah posisi seks tersebut?

doktersehat-pasangan-seks

Posisi doggy style
Pakar kesehatan seksualitas yang berasal dari University of Kentucky telah melakukan sebuah penelitian kesehatan yang melibatkan 14 ribu wanita dan pria dari Amerika Serikat. Hasilnya adalah, kebanyakan partisipan akan memilih posisi doggy style saat ingin berhubungan intim secara singkat karena bisa memberikan kepuasan yang luar biasa. Melakukan posisi ini disebut-sebut bisa menyebabkan gesekan sekaligus penetrasi yang lebih dalam sehingga pria pun bisa mencapai titik g-spot wanita dan membuatnya mengalami klimaks.

Posisi cowgirl
Ian Kerner, salah seorang pakar seksualitas yang menulis buku berjudul She Comes First: The Thining Man’s Guide to Pleasuring a Woman, menyebutkan bahwa posisi cowgirl ternyata mampu membuat wanita lebih cepat mengalami orgasme. Dalam posisi ini, wanita bisa mengendalikan penetrasi sehingga bisa menentukan titik-titik mana yang bisa distimulasi agar bisa segera mencapai klimaks.

Posisi spooning
Posisi seks ini bisa memungkinkan sentuhan kulit yang maksimal dan sangat menggairahkan sehingga akhirnya membuat klimaks pun bisa lebih cepat didapatkan.

Posisi stand and deliver
Posisi ini bisa dilakukan dengan cara berdiri tanpa perlu membuka pakaian luar. Segera lakukan penetrasi dan jika perlu, berikan stimulasi pada klitoris wanita agar bisa membuat gairahnya semakin meningkat dan segera mendapatkan klimaks.